Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Thursday, October 13, 2016

Profil Biodata Puy Brahmantya Kembaran Astrid Tiar Lengkap Dengan Foto Fotonya

Profil Biodata Puy Brahmantya - Percaya atau tidak ada sebuah anggapan jika dari setiap kita memiliki tujuh kembaran yang tersebar di dunia. Di salah satu ajang pencarian bakat beberapa waktu yang lalu misalnya ada satu kontestan yang mirip dengan vokalis Noah Ariel. Pun demikian halnya dengan Astrid Tiar yang juga memiliki kembaran. Puy Brahmantya adalah sosok yang memiliki kemiripan dengan aktris berusia 29 tahun tersebut. Keduanya sama sekali tidak memiliki hubungan darah, namun kemiripanya bagai pinang dibelah dua. Puy Brahmantya sendiri dijuluki sebagai Ratu Iklan karena telah puluhan iklan komersial yang ia bintangi.

Sayangnya setelah kami selidiki belum mendapatkan biodata puy brahmantya secara lengkap. Mungkin diantara anda tak sadar jika wanita dengan tinggi semampai dan rambut panjang ini telah berulang kali menghiasi layar kaca sebagai bintang iklan. Beberapa iklan komersial yang ia bintangi diantaranya Energen, Mie Sedaap edisi lebaran, pocari sweet, mesin cuci polytron, Lifebuoy, Cat Dulux dan lainya. Penampilan memang cantik dan menawan tapi eitss tunggu dulu, Mahmud yang satu ini sudah memiliki dua momongan lho. Di akun instagramnya @puybrahmantya ia kerap mengunggah foto fotonya dengan si buah hati.

Puy Brahmantya bisa dikatakan kembaranya Astrid Tiar. Bahkan kami sempat melongo saat membandingkan foto foto diantara keduanya. Gak percaya? Coba deh liat foto foto kemiripan Puy Brahmantya dan Astrid Tiar berikut ini

Senyum Menggoda


Ketika keduanya tersenyum menjadi sulit untuk dibedakan. Lihat saja tulang pipi dan struktur rahang keduanya yang mirip.

Bentuk Tubuh Yang Hampir Sama

Saat membandingkan foto yang memperlihatkan tubuh secara keseluruhan, keduanyapun tak jauh berbeda. Lekukan tubuh dan gesture keduanya benar-benar mirip.

Style

Tak hanya senyum dan bentuk tubuh, gaya mereka pun hampir sama. Lihat saja saat kedua Mahmud ini memakai kacamata yang memiliki frame serupa.

Kata Dian Sastro

Dikalangan artis, keduanya memang sudah diakui kemiripanya. Dian sastro misalnya yang sempat berfoto dengan Ratu Iklan tersebut. Dalam postinganya ia menuliskan caption yang menunjukan sedang bersama kembaran astrid tiar.

Bagaimana menurut anda dengan kemiripan Puy Brahmantya dan Astrid Tiar? Meski kami belum mendapatkan informasi biodata puy brahmantya secara lengkap semoga informasi diatas bisa bermanfaat.

Previous
Next Post »

Post a Comment