Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Wednesday, August 16, 2017

Profil Rendy Pandugo, John Mayernya Indonesia Lengkap Dengan Foto

Rendy Pandugo adalah seorang penyanyi, penulis lagu dan artis yang sedang digandrungi oleh para kaum remaja saat ini. Cowo ganteng yang lahir di Medan pada 7 Mei 1985 ini terkenal berkat berkat penampilannya yang memukau di ajang SCTV Music Awards 2017 bersama dengan GAC. Selain itu pria yang bersuara merdu dan menenangkan ini juga menjadi salah satu nominator dalam Indonesia Choice Award untuk nominasi Artist Breakthrough of the Year.

 Rendy mengawali karirnya sebagai penyanyi dengan cara yang cukup unik, yaitu melalui SoundCloud. Dia sering mengcover beberapa lagu yang kemudian dia upload ke SoundCloud. Akibat memiliki suara yang khas dan mirip dengan John Mayer, Rendy akhirnya dijuluki sebagai John Mayernya Indonesia. Namun alih-alih bangga ternyata Rendy malah heran dijuluki demikian, menurutnya dia hanya kebetulan saja memiliki suara yang mirip dengan mantan kekasih Katy Perry tersebut, namun dia tidak menampik bahwa John Mayer adalah salah satu inspiratornya dalam bermain musik.
Meskipun sekarang sudah terkenal sebagai seorang musisi, ternyata Rendy tidak menyukai not balok. Baginya musik sudah menjadi panggilan jiwanya sejak kecil. Dia mulai menyukai musik ketika ia melihat pamannya bermain gitar, hingga akhirnya dia memutuskan untuk pindah ke Surabaya untuk mendalami alat musik tersebut. Namun dia merasa permainan gitarnya tidak berkembang, hingga akhirnya dia memutuskan untuk menghindari not balok dan mulai berlatih gitar secara otodidak.
Fakta unik lainnya dari Rendy adalah dia pernah bergabung dalam sebuah band ketika masih kuliah dan sebelum memutuskan untuk bersolo karir. Bersama teman-temannya kala dia masih berkuliah di Universitas Airlangga, mereka membentuk band dengan nama Riviera, namun Rendy merasa band mereka tidak begitu berkembang dan memutuskan untuk keluar. Selain itu, Rendy juga pernah menjadi juri dalam ajang pencarian bakat Starvoices yang merupakan ajang pencarian bakat khusus bagi mereka yang berkarya lewat SoundCloud.  
Itulah informasi terbaru mengenai profil Rendy Pandugo beserta perjalanan karirnya. Selain Rendy Pandugo, temukan juga beragam informasi profil dan biodata artis populer terbaru lainnya hanya di blog ini. Semoga dapat menjadi referensi yang membantu dan bermanfaat untuk sahabat semua.

Selanjutnya
This is the current newest page
Previous
Next Post »

Post a Comment