Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Thursday, October 13, 2016

Biodata Rizky Febian Adriansah Sutisna Anak Sule

Biodata Rizky Febian Adriansah - Sebagai anak Sule, Rizky Febian atau yang kerap disapa Iki tersebut tampaknya memiliki bakat entertain dari bapaknya. Namanya mulai dikenal karena ikut beberapa acara dilayar kaca bersama ayahnya yang memiliki nama asli Entis Sutisna itu. Duet anak bapak ini pernah menjadi host dalam acara kuis di salah satu stasiun televisi swasta. Kendati demikian, Rizky tak mau disebut mendompleng popularitas sang Ayah. Meski kepopuleranya tak lepas dari nama besar Sule, Rizky ingin membuktikan dirinya bisa sukses dengan jerih payahnya sendiri. Wajahnya yang ganteng, tak sulit baginya untuk mendapatkan fans-fans cewek. Nah berikut kami berikan biodata selengkapnya


Biodata Rizky Febian Adriansah

  • Nama Lahir: Rizky Febian Ardiansyah Sutisna
  • Tempat lahir: Bandung, Jawa barat
  • Tanggal lahir: 25 Februari 1998
  • Pekerjaan: Aktor, penyanyi
  • Tahun Aktif: 2011- sekarang
Rizky Febian Adriansah bisa dibilang pria dengan multi talenta. Putra Sulung Sule ini mulai dikenal publik saat muncul di televisi bersama ayahnya. Tak hanya itu saja, Iki panggilan akrabnya juga pernah bermain dalam film Sule Detektif Tokek. Bersama Ayahnya Iki juga pernah menjadi host dalam acara Kata Bergaya. Sementara itu untuk sinetron, ia pernah bermain dalam sinetron di MNCTV yakni Super Dede.

Sejak 2015 lalu Rizky Febian nampaknya fokus di dunia musik. Tak bisa diremehkan, ia bahkan piawai dalam menciptakan lagu hingga memainkan instrumen musik. Genre musik yang ia bawakan adalah Pop-Jazz. Di acara Anugrah Planet Muzik yang digelar NET. 2015 lalu, Rizky juga menjadi salah satu pengisi acara. Ia membawakan lagu ciptaanya sendiri yang berjudul Kesempurnaan Cinta. Menurutnya lagu tersebut terinspirasi dari orang tuanya yang selalu dekat dan mesra.

Pria berzodiak pisces ini bahkan tak sengaja membuat lagu kesempurnaan cinta itu. Ceritanya ia hanya iseng membuat lagu di lokasi syuting. Rizky kerap menyanyikan lagu tersebut dibeberapa tempat termasuk dirumah. Akhirnya ayahnyapun bertanya soal lagu tersebut. Setelah tahu lagu tersebut ciptaan putranya sendiri, Sule pun mengajak Rizky untuk merekamnya dengan iringan yang sederhana. Lagu tersebut kemudian diputar berulang kali di tempat kerja Sule yang membuat seorang atasan NET. tertarik untuk digarap secara serius. Akhirnya dibawah nauangan NET. Rizky merilis single berjudul Kesempurnaan Cinta tersebut.

Nah Demikian tadi Biodata Rizky Febian Adriansah, anak sulung Sule. Ternyata antusias masyarakat terhadap lagu kesempurnaan cinta tersebut cukup tinggi. Buktinya di iTunes sudah ribuan di download. Nah dengan segala kemampuan yang dimiliki Rizky akankah ia akan menjadi penyanyi hebat di Indonesia. Kita tunggu saja karya-karya selanjutnya.

Previous
Next Post »

Post a Comment