Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Tuesday, June 13, 2017

Biodata Rebecca Klopper Lengkap Dengan Profil dan Agama, Pacar Rizky Pahlevi

Aktris muda berbakat Rebecca Klopper, kini mulai banyak digemari oleh para remaja di tanah air. Aktris muda berkebangsaan Indonesia ini berhasil merebut perhatian penonton saat berperan sebagai Sasha dalam sinetron Mermaid In Love yang tayang di stasiun televisi SCTV pada tahun 2016 kemarin.

Biodata Rebecca Klopper Lengkap Dengan Profil dan Agama, Pacar Rizky Pahlevi

Rebecca Klopper sendiri adalah seorang aktris belia asal Indonesia yang lahir di kota Malang 15 tahun lalu. Gadis cantik yang kerap disapa Becca ini juga ternyata merupakan keturunan campuran Australia dan Jawa yang berasal dari ayah. Ya, ayah Becca sendiri adalah seorang warga negara asli dari Australia yakni James Klopper.

Profil Artis Rebecca Klopper


Kendari usianya masih 15 tahun, namun Rebecca Klopper tidak terlihat seperti gadis belia seusianya. Penampilannya cenderung terlihat anggun dan seksi, sehingga berkesan sudah seperti orang dewasa. Hal tersebut mungkin karena genetik bule dari sang ayah yang asli berasal dari Australia.

Biodata Rebecca Klopper Lengkap Dengan Profil dan Agama, Pacar Rizky Pahlevi

Gadis cantik yang kini dikabarkan berpacaran dengan Rizky Pahlevi ini mengawali debutnya dalam dunia sinteron semenjak tahun 2013 yang lalu. Kala itu, ia mendapatkan peran sebagai Mella dalam sinetron Bersama Meraih Mimpi yang tayang di MNC TV. Dalam sinetron tersebut, Becca pun beradu akting dengan banyak aktris muda asal Indonesia.

Mulai dari Ajil Ditto, Bryan Domani, Khansa Athaya, dan masih banyak lagi deretan artis lainnya. Dan ternyata, aktris muda cantik beragama Islam ini juga tidak hanya piawai dalam berakting. Namun juga memiliki suara yang merdu serta pernah menjadi model. Dengan bakatnya tersebut, maka tak heran jika namanya kian melambung hingga saat ini.

Biodata Rebecca Klopper Lengkap Dengan Profil dan Agama, Pacar Rizky Pahlevi

Sempat vakum selama dua tahun dari dunia entertaiment, Becca akhirnya kembali ke dunia hiburan pada tahun 2015 dengan membintangi sinetron Malu Malu Kucing di MNC TV. Penasaran dengan perjalanan karir serta biodata lengkap dari Rebecca Klopper? Inilah profil serta biodata Rebecca Klopper lengkap dengan agama dan perjalanan karirnya.

Biodata Artis Rebecca Klopper


Nama Lahir : Rebecca Putri Ayu Klopper
Nama Populer : Rebecca Klopper
Nama Panggilan : Rebecca, Becca
Tempat Lahir : Malang
Tanggal Lahir : 21 November 2001
Zodiak : Scorpio
Tinggi Badan : 1.56 M
Tahun Aktif : 2013 Hingga Sekarang
Pekerjaan : Aktris, Model, Penyanyi
Orang Tua : James Klopper (Ayah)
Agama : Islam
Kebangsaan : Indonesia
Pasangan/Hubungan Asmara : Rizky Pahlevi
Akun Instagram : @rklopperr
Akun Twitter : @rbccaklppr
Akun Ask.fm : @rebeccaklppr
Blog Pribadi : shatteredxhearts.tumblr.com

Sinetron yang Pernah Dibintangi :

  • Bersama Meraih Mimpi (2013)
  • Malu Malu Kucing (2015)
  • Mermaid In Love (2016)
  • Mermaid In Love 2 Dunia (2016)
  • Nathan & Nadia (2017)

Single Rebecca Klopper

  • Meraih Mimpi (2013)

Nominasi dan Penghargaan

  • SCTV Awards 2016 – Pendatang Baru Paling Ngetop (2016)
  • Infotaiment Awards 2017 – Selebriti Pendatang Baru Paling Memikat (Belum diputuskan)

Tidak dapat dipungkiri memang, bahwa namanya mulai populer dan dikenal banyak orang saat ia bermain dalam sinteron Mermaid In Love. Dalam sinetron tersebut, Rebecca Klopper berakting dengan sederetan artis muda Indonesia seperti Amanda Manopo, Reynaldi Putra, Angga Aldi Yunanda, Syifa Hadju, dan masih banyak lagi.

Itulah profil serta biodata Rebecca Klopper lengkap dengan agama, pacar, hingga perjalanan karirnya. Selain Rebecca Klopper, temukan juga informasi biodata artis terbaru lainnya hanya di blog ini. Semoga informasi di atas dapat menjadi referensi yang membantu dan bermanfaat untuk sahabat semuanya.

Previous
Next Post »

Post a Comment