Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Thursday, April 7, 2016

Biodata Andania Suri Lengkap Dengan Agama Dan Biografinya

Biodata Andania Suri Lengkap -Aktris muda Andania Suri membuat para fans Brandon Salim terbelalak. Sejak beberapa waktu lalu, keduanya memang sedang dekat. Akan tetapi kedekatan antara Brandon dan Andania hanya sebatas pekerjaan. Yap keduanya terlibat dalam sebuah film yang diproduksi MD Pictures yaki Beauty and The best. Dalam film tersebut Andania berperan sebagai pacar Brandon. Beragam komentarpun dilontarkan para penggemar setelah foto foto kebersamaanya di unggah di akun instagram masing masing. Dalam pembuatan film ini, tak butuh waktu lama bagi Andania Suri untuk menjalin chemistry dengan putra Ferry Salim tersebut. Andania sendiri merupakan aktrs muda yang sudah berkecimpung di dunia hiburan sejak tahun 2010 lalu. Dan berikut ini profilnya secara lengkap

Biodata Andania Suri Lengkap

  • Nama Lahir : Andania Suri
  • Tempat lahir: Jakarta, Indonesia
  • Tanggal lahir: 18 Maret 1997
  • Pekerjaan: dancer, rapper, penyanyi, model, aktris
  • Tahun aktif: 2010 - sekarang
  • Agama: Islam
  • Jenis musik: pop, hip hop, R&B
  • Label: Universal Music Indonesia
Andania Suri mengawali karirnya melalui GADIS SAMPUL pada tahun 2010 lalu. Alumni SMP N 255 Jakarta ini sedari kecil memang sudah suka saat difoto, ketika lihat kamera ia selalu bergaya. Ketika umurnya 4 tahun, ia bahkan pernah megnikuti casting iklan. Akan tetapi karena masih malu malu belum ada yang menggaetnya. Saat masuk TK, ia mengikuti sanggar tari dan pernah beberapa kali menjuarai lomba tari. Prestasinya di bidang taripun masih berlanjut di Sekolah Dasar dengan menjuarai kontes tari tradisional.

Awalnya Andiana Suri tak berniat mengikuti GADIS SAMPUL. Justru kakaknya yang ngebet dan mendftarkan namanya. Namun tanpa disangka Andiana justru keluar sebagai Gadis sampul Favorit Pembaca. Ketika masuk di karantina, Andiana adalah peserta termuda dari para finalis lainya. Selepas dari gadis sampul tersebut, berbagai tawaran pun ia dapatkan. Andiana pernah menjadi bintang video clip sejumlah musisi seperti Vidi Aldiano (Gadsi Genit), SMASH (Ada Cinta), D'Masiv (natural), Gigi (Mutiara Yang Hilang) dan Shortcut (Tak Pernah Sempurna). Bakat akting yang dimillikinya ternyata menarik sejumlah sutradara. Andiana Suri pun akhirnya mendapat kesempatan untuk bermain dalam sebuah film layar lebar pada tahun 2012 lalu yakni berjudul Rumah di Seribu Ombak. Selain itu Andiana juga bermain dalam film Hijabers in Love (2014), dan Beauty and The best (2016).

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan tentang Biodata Andania Suri Lengkap dan agamanya. Selain bernyanyi dan bermain film, Andiana juga pengen menjadi seorang DJ. Kertertarikanya dengan musik EDM ini sebenarnya sudah lama, tapi sampai sekarang belum kesampaian lantaran masih sibuk kuliah.

Previous
Next Post »

Post a Comment