Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Thursday, April 7, 2016

Biodata Dan Karier Ochi Rosdiana

Ochi pertama kali muncul di TV saat memerankan Nyingnying di Ronaldowati dia berperan sebagai penjaga gawang Ronaldowati. Ia juga memainkan beberapa FTV seperti Keajaiban Batu Renggang, Nemo Raksasa, dan Legenda Ular Piton Putih. semua FTV ini bercerita tentang hal-hal yang mustahil. Setelah bergabung dengan JKT48, ia tidak pernah lagi main di sinetron dan FTV. namun Ochi serta member JKT48 lainnya sempat muncul di sinetron Putih Abu-Abu di Episode 56.

Setelah mengundurkan diri dari JKT48, Ochi memutuskan untuk kembali ke bidang akting. Ochi mendapatkan peran sebagai Tiur di Surat Kecil Untuk Tuhan. Pada awal tahun 2013, Ochi mengumumkan melalui akun Twitter pribadinya bahwa dia main di sinetron Magic mendapatkan peran antagonis sebagai Liana. Liana merupakan seorang siswa yang jago menari yang jahat dan selalu ingin menjadi juara, namun pada akhir-akhir episode ia menjadi cewek yang baik hati.

Berikut ini adalah Profil Biografi Hidup Singkat Dan Keterangan Yang Kami Kutip / Lansir dari Berbagai Web Site / Blog :

Nama Asli / Lengkap: Neneng Rosediana
Nama Tenar / Panggilan: Ochi
Tempat Lahir: Depok, Jawa Barat, Indonesia
Tanggal Lahir: 24 Januari 1999
Terkenal Sejak : 2008–sekarang
Agama : Islam
Kebangsaan / Warga Negara: Indonesia
Karir / Pekerjaan : aktris dan penyanyi
Pendidikan: -
Orang Tua : -
Facebook: -
Twitter: https://twitter.com/ochi_24?lang=id
Instagram: -
Tinggi: -
Berat: -
Bintang Zodiak: Aquarius

Perhatian Jika anda Menemukan tanda (-) Contoh penghubung tersebut, berarti belum ada informasi yang terpercaya yang bisa kami jadikan refrensi.

KUMPULAN FOTO BISA ANDA LIHAT DI BAWAH






Previous
Next Post »

Post a Comment