Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Tuesday, April 5, 2016

Biodata Kimberly Ryder

Kimberly Alvionnella Ryder (lahir di Jakarta, 6 Agustus 1993; umur 22 tahun) adalah seorang aktris dan model berkebangsaan Indonesia berdarah Minang-Makassar-Inggris. Gadis yang akrab disapa Kim ini mulai dikenal semenjak kemunculannya sebagai pemeran antagonis, Eva dalam sinetron Cahaya. Kemudian pihak Soraya Intercine Films pun mengajaknya bergabung dalam film layar lebar Chika. Dalam film ini Kimi mendapat peran sebagai Ayunda. Gadis yang pada tahun 2008 menjadi siswi Mentari International School Jakarta ini mendapat bakat akting dari sang ayah, Nigel Ryder, yang berkewarganegaraan Inggris, dan urusan modeling dari sang bunda, Irvina Ryder, yang juga seorang model senior. Kim juga memiliki adik perempuan bernama Natasha Ryder yang lahir pada 8 Mei 1999.

Berikut ini adalah Profil Biografi Hidup Singkat Dan Keterangan Yang Kami Kutip / Lansir dari Berbagai Web Site / Blog :

Nama Asli / Lengkap: Kimberly Alvionnella Ryder
Nama Tenar / Panggilan: Kimberly Ryder
Tempat Lahir: Jakarta
Tanggal Lahir: 6 Agustus 1993
Terkenal Sejak : 2008–sekarang
Agama : Islam
Kebangsaan / Warga Negara: Indonesia
Karir / Pekerjaan : Aktris, model
Pendidikan: -
Orang Tua : Nigel Ryder, Irvina Ryder
Facebook: -
Twitter: https://twitter.com/kimbrlyryder
Instagram: https://www.instagram.com/kimbrlyryder/?hl=id
Tinggi: 176 CM
Berat: -
Bintang Zodiak: Leo
Perhatian Jika anda Menemukan tanda (-) Contoh penghubung tersebut, berarti belum ada informasi yang terpercaya yang bisa kami jadikan refrensi.

KUMPULAN FOTO BISA ANDA LIHAT DI BAWAH






Previous
Next Post »

Post a Comment