Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Friday, March 25, 2016

Ini Dia Biodata Kinaryosih Lengkap Dengan Agamanya

Biodata Kinaryosih Lengkap - Kinaryosih merupakan seorang aktris yang dikenal melalui beberapa film layar lebar yang ia bintangi seperti mendadak dangdut, fiksi, maling kutang dan lain lainya. Sepanjang perjalanan karirnya nampaknya baru kali ini ia merasakan kesedihan mendalam saat memerankan sebuah karakter. Baru baru ini Kinaryosih sedang menjalani proses syuting film berjudul "Untukmu Angeline". Film garapan sutradara Djito Banyu ini diadaptasi dari kisah nyata yakni pembunuhan sadis Engeline Margriet yang menyita perhatian masyarakat Indonesia beberapa waktu lalu. Dalam film ini kinaryosih memerankan ibu kandung Engeline. Saat mendalami karakter bersama Hamidah ibu kandung engeline, Kinaryosih mengaku terus menangis. Nah kali ini tim biodatapro akan mengulas lebih jauh sosok Kinaryosih. Simak biodata lengkapnya berikut ini.


Biodata Kinaryosih Lengkap dan Agamanya

  •  Nama : Kinaryosih
  • Tempat lahir: Jakarta
  • Tanggal lahir: 3 maret 1979
  • Pekerjaan: model, aktris
  • Tahun aktif: 1997 -sekarang
  • Suami: Brett Money
  • Anak: Steven Lee Money
  • Agama: 
Wanita kelahiran 37 tahun silam ini biasa dipanggil Kinar. Ia terjun di industri hiburan melalui sebuah lomba model majalah Femina sekitar tahun 1997. Dalam ajang tersebut, Kinar terpilih sebagai pemenangnya. Kala itu umurnya masih 22 tahun dan mulai banyak produser yang meminatinya. Alhasil, Kinaryosih berhasil bermain dalam sebuah sinetron berjudul Perkawinan Sejarah pada tahun 1998. Aktingnya yang bagus dalam sinetron tersebut, membuatnya semakin banyak dikenal orang. Karirnyapun berlanjut dalam beberapa sinetron lainya seperti Indahnya Cinta, aku Cinta Kamu, Wulan, Maha Kasih, Bulan dan Bintang dan masih banyak lainya.

Sukses dibidang sinetron, tak membuatnya berpuas diri. Ia kemudian mulai masuk ke dunia perfilman sekitar tahun 2005. Film Alexandria adalah film layar lebar yang pertama kali ia mainkan. Karirnya mulai meroket ketika membintangi film Mendadak Dangdut pada tahun 2006. Meski bukan sebagai pemain utama, namun Kinar mendapatkan beberapa penghargaan diantaranya dari FFI 2006, Festival Film jakarta 2006 dan IMA 2007 sebagai pemeran pendukung wanita terbaik.

Setelah cukup lama malang melintang di dunia hiburan, akhirnya Kinaryosih memutuskan untuk berumah tangga. Seorang pelatih Pilates bernama Brett Money adalah lelaki yang ia pilih. Dari pernikahanya tersebut ia dikaruniai seorang anak laki laki yang lahir pada 27 Maret 2012. Sejak 2014 lalu setelah membintangi film Sepatu Dahlan, nama Kinaryosih jarang terlihat. Dan nampaknya di tahun 2016 ini ia kembali terjun di dunia yang membesarkan namanya. Sudah ada dua judul film layar lebar yang ia bintangi yakni Mars dan Untukmu Angeline.

Demikianlah tadi Ini Biodata Kinaryosih Lengkap Dengan Agamanya. Selain membintangi sejumlah sinetron dan film, Kinar juga pernah membintangi sejumlah FTV. Selain itu ia juga pernah tampil sebagai bintangi video klip yakni lagu milik RAN berjudul karena kusuka dirimu.

Previous
Next Post »

Post a Comment