Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Sunday, March 27, 2016

Biodata dan Karier Angel Pieters

Angel adalah kontestan asal Jakarta yang berhasil bersaing di 16 besar Idola Cilik di saat usianya baru 10 tahun. Angel berasal dari keluarga yang berada. Ayahnya, Patria Pieters, seorang pria keturunan Maluku adalah seorang pengusaha budidaya mutiara yang juga diekspor ke Jepang dan ibunya yang berdarah Minangkabau memiliki sebuah butik berkelas di JW Mariott Hotel. Angel terlahir dengan talenta menyanyi yang luar biasa. Sejak kecil ia hobby menyanyi dan dapat bernyanyi dengan baik. Kemudian orang tuanya menyekolahkannya di sekolah musik Elfa Secioria Music School sejak ia berusia 6 tahun. Angel juga memiliki beragam prestasi sebelum ia mengikuti ajang Idola Cilik. Salah satunya ia pernah mendapat medali emas di World Choir Games yang diadakan di Xianmen, Tiongkok pada tahun 2006 saat usianya baru menginjak 9 tahun. Pada tahun 2007, ia juga mendapat penghargaan di ajang Asian Choir Games di Jakarta, dan #1 Winner Christian Children Singing Award. Selain itu Angel juga pernah mendampingi penyanyi dan musisi terkenal seperti Ruth Sahanaya, Sadao Watanabe, Noah, Afgan, Bebi Romeo, Kahitna, Mulan Jameela, Cakra Khan, dan masih banyak lagi. Angel juga merilis Album Rohani berjudul "Tuhan Punya Cara", dan benerapa album kompilasi rohani lainnya. Angel adalah anak 2 dari 3 bersaudara dan Mantan Siswi SD Theresia , Menteng.Dan kini bersekolah di SMP Binus Simprug. Kakak Angel bernama Charlista Yosuana Pieters sedangkan adiknya Pricilla Esterlina Pieters.

Berikut ini adalah Profil Biografi Hidup Singkat Dan Keterangan Yang Kami Kutip / Lansir dari Berbagai Web Site / Blog :

Nama Asli / LengkapAngelica Martha Pieters
Nama Tenar / Panggilan: Angelica Martha Pieters
Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir: 15 Agustus 1997
Terkenal Sejak : 2008–sekarang
Agama : Kristen
Kebangsaan / Warga Negara: Indonesia
Karir / Pekerjaan : Penyannyi
Pendidikan: -
Orang Tua : Patria Hano Pieters, Rika Satrina Ramadenny
Facebook: -
Twitterhttps://twitter.com/angelicaamp?lang=id
Instagram:  https://www.instagram.com/angelpieters/
Tinggi: -
Berat: -
Bintang Zodiak: Leo
Perhatian Jika anda Menemukan tanda (-) Contoh penghubung tersebut, berarti belum ada informasi yang terpercaya yang bisa kami jadikan refrensi, jika ini mengganggap sebuah kekeliruan, silahkan menambahkan sumber refrensi kami.

KUMPULAN FOTO BISA ANDA LIHAT DI BAWAH







Previous
Next Post »

Post a Comment