Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Thursday, March 24, 2016

Bioadata dan Biografi Ririn Dwi Ariyanti

Ririn adalah alumnus dari SMP Negeri 19 Jakarta, SMA Negeri 6 Jakarta dan menyelesaikan kuliah di Universitas Paramadina Jakarta. Ririn berhasil mempertahankan skripsinya yang berjudul 'Efektivitas Special Event Terhadap Pembentukan Citra EO Store di Mata Khalayak' di hadapan dosen penguji Universitas Paramadina Jakarta.[1] Ririn pernah menjalin kasih dengan Benny Mulya. Namun hubungan mereka kandas setelah pacaran selama empat tahun.[2]. Ririn menikah dengan Aldi Bragi pada tanggal 11 Juli 2010.[3] Ririn melahirkan putri pertamanya, Siti Alana Kalyani pada tanggal 13 Oktober 2011.[4][5] Pada akhir bulan September 2012, Ririn menyatakan menarik diri dari showbusiness, karena ingin fokus sebagai istri dan ibu yang baik. Pada tanggal 12 Januari 2013, Ririn melahirkan anak kedua, Siti Alecia Kaira, melalui proses operasi Caesar.

Berikut ini adalah Profil Biografi Hidup Singkat Dan Keterangan Yang Kami Kutip / Lansir dari Berbagai Web Site / Blog :

Nama Asli / Lengkap: Ririn Dwi Ariyanti Noto
Nama Tenar / Panggilan: Ririn Dwi Ariyanti
Tempat Lahir: Malang, Indonesia
Tanggal Lahir: 6 November 1985
Terkenal Sejak : 2002–sekarang
Agama : Islam
Kebangsaan / Warga Negara: Indonesia
Karir / Pekerjaan : Aktris
Pendidikan: -
Orang Tua : Ayah : Sudiman Riantonoto, Ibu : Amelia Rusanti
Facebook: -
Twitter: https://twitter.com/ririndwiaryanti
Instagram: https://www.instagram.com/ririndwiariyanti/
Tinggi: -
Berat: -
Bintang Zodiak: Scorpio
Perhatian Jika anda Menemukan tanda (-) Contoh penghubung tersebut, berarti belum ada informasi yang terpercaya yang bisa kami jadikan refrensi, jika ini mengganggap sebuah kekeliruan, silahkan menambahkan sumber refrensi kami.

KUMPULAN FOTO BISA ANDA LIHAT DI BAWAH







Previous
Next Post »

Post a Comment