Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Wednesday, October 5, 2016

Profil dan Biodata Lengkap Brigitta Cynthia Gigi

Bagi anda yang ngefans sekali dengan girlband Cherrybelle, anda pasti sudah tidak asing lagi dengan masing-masing personel girlband tersebut, bahkan tentunya anda sudah kenal dengan sosok cantik seorang artis muda bernama Brigitta Cynthia gigi yang merupakan salah satu anggota dari grup band Cherrybelle yang sangat terkenal dan juga fenomenal di Indonesia.

Berikut kami akan mengulas mengenai profil dan biodata lengkap Brigitta Cynthia gigi mulai dari nama, karir, agama, pendidikan, profil pribadi, foto, Instagram, Twitter, orang tua, pekerjaan, dan masih banyak lagi yang akan kita bahas mengenai profil Brigitta Cinthya “Gigi”.

BIODATA LENGKAP BRIGITTA CYNTIA "GIGI"



Nama lengkap      :          Brigitta Cynthia
Nama panggilan   :          Gigi
Tempat lahir         :          Jakarta, Indonesia
Tanggal lahir        :          09 juli 1993
Pekerjaan             :          model, artis, penyanyi, presenter.
Tinggi badan        :          156 cm
Orang tua             :          ina herjanto
Pendidikan          :          smpk 5 penabur, sma fons vitae 1
Agama                 :          kristen
Zodiac                 :          cancer
Hobi                     :          dancing
akun instagram    :          @gigigitch
akun twitter         :          gigigitch

Brigitta Cynthia merupakan seorang artis kelahiran Jakarta, 9 Juli 1993 yang kerap disapa sebagai Gigi. Berprofesi sebagai artis, presenter, penyanyi, serta model di Indonesia dan juga merupakan anggota dari girlband Cherrybelle generasi pertama. Keadaan merubah seorang anak bungsu dari tiga bersaudara setelah resmi menjadi salah satu anggota Cherrybelle pada tahun 2011 tepatnya pada bulan Februari. Setelah dia mengikuti seleksi pemilihan anggota Cherrybelle bersama dengan 8 anggota lainnya dari 400 calon. Akan tetapi ketika terjadi keretakan di dalam girlband Cherrybelle ini maka satu per satu personel memutuskan untuk memilih keluar, sebab Brigitta Cynthia sendiri memutuskan untuk mundur pada tahun 2015 tepatnya tanggal 14 Juli yang lalu bersama 5 personel lainnya yaitu Kezia, Charlie, Steffi, Felly, dan juga Ryn.

Setelah itu Brigitta memantapkan dirinya untuk meneruskan karir sebagai penyanyi solo,  Brigitta memiliki keahlian dalam bidang brigdance sehingga dia memulai untuk mengundurkan diri dari Cherrybelle serta dia membintangi film yang berjudul “Sebuah Lagu Untuk Tuhan”. Sekarang ia meninggalkan sejenak dunia musik untuk fokus ke dalam dunia akting.



Beberapa tahun yang lalu dia membintangi film yang berjudul “Love Is You” bersama dengan girlband Cherrybelle pada tahun 2011.  Serta sekarang dia menggeluti karir sebagai seorang presenter dan juga sebagai pemandu acara reality show bersama Komo Ricky di acara “Katakan Putus” yang ditayangkan oleh Trans TV.

Film yang pernah dibintangi oleh gigi yaitu berjudul Love Is You pada tahun 2012,  Crush pada tahun 2014,  Sebuah Lagu Untuk Tuhan pada tahun 2015,  dan juga Single pada tahun 2015.
Serta ia juga pernah membintangi sinetron yang berjudul Diam Diam Suka, dan Cinta Lama Bersemi Kembali.


Bahkan dia juga pernah membintangi acara FTV seperti Happy 21,  Mengejar 1 Cinta Diantara 9 Cherrybelle,  24 Kali Bilang Cinta,  Bukan Cinderella,  Cintaku Selicin Belut,  serta Battle With Love.
Bahkan ia juga pernah menjadi seorang presenter di acara musik inbox pada tahun 2014-2015, acara musik Dahsyat pada tahun 2015 sehingga sekarang, serta acara katakan putus dari tahun 2016 hingga sekarang.
Itulah beberapa informasi mengenai profil pribadi dari Brigitta Cynthia “Gigi” yang merupakan salah satu mantan anggota Cherrybelle.


Demikian ulasan dari kami mengenai Profil Dan Biodata Lengkap Brigitta Cynthia Gigi. Semoga ulasan dari kami dapat menambah wawasan serta bermanfaat untuk Anda. Terima kasih.

Previous
Next Post »

Post a Comment