Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Wednesday, October 5, 2016

Profil dan Biodata Handika Pratama

Tentunya anda tidak asing lagi kan dengan seorang aktor yang bernama Handika Pratama,  bagi Anda yang nge-fans dengan Handika Pratama pasti anda akan mencari profil lengkap mengenai biodata dari Handika Pratama yang merupakan sosok seorang aktor Indonesia yang lengkap mulai dari nama, karir, agama, pendidikan, foto kehidupan pribadi, pasangan, Instalgram, Twitter, maupun lainnya.

BIODATA HANDIKA PRATAMA


Nama                           : Handika Pratama
Tempat lahir                : Jakarta, Indonesia
Tanggal lahir               : 20 Februari 1987
Profesi                         : Penyanyi, model dan actor
Agama                         : Islam
Zodiak                         : Aquarius
Twitter                         : @handikapratama
Instagram                     :@handikapratama20

Handika Pratama lahir di Jakarta tepatnya pada tanggal 20 Februari 1987,  dia merupakan seorang penyanyi, actor, serta model yang memulai karirnya dari tahun 2005 hingga sekarang.  Handhika Pratama merupakan anak dari pasangan Yulfi Herman dan Yeni azwita. Handika kuliah di Universitas Trisakti, zodiak dari Handika Pratama yaitu Aquarius, serta dia beragama Islam.

Profil dan biografi singkat dari Handika Pratama :



Handika Pratama Merupakan seorang aktor Indonesia yang memulai karir sebagai public figure dengan menjadi seorang model dari beberapa iklan. Setelah dia berhasil membintangi beberapa iklan akhirnya Andhika Pratama mencoba masuk ke dalam seni peran dan mengawali karir pertamanya di sinetron Bidadari, serta Handika Pratama juga pernah bermain sebagai peran pendukung pada film layar lebar yang berjudul Dealova yang rilis pada tahun 2005, akan tetapi Handika Pratama mulai terkenal ketika dia sudah bermain di dalam beberapa judul sinetron yang diproduksi oleh sinemart.
Pada pertengahan tahun 2009, Handika Pratama meninggalkan karirnya sementara sebagai public figure serta dia mulai merambah ke dunia tarik suara dan juga mulai menyatakan bahwa dia ingin fokus terhadap karirnya sebagai seorang penyanyi solo dan pada tahun 2010 Andhika merilis sebuah single erdana yang bertajuk “Hanya Dirimu”.

Setelah Handhika Pratama sempat vakum dari dunia acting, kini Andika mulai menghiasi dunia layar kaca dengan berperan pada sinetron yang berjudul sujud ke sujud  pada tahun 2011,  ABG Jadi Manten pada tahun 2014,  serta  sinetron populer terbaru pada tahun 2014 yaitu Ganteng Ganteng Serigala.


Setelah itu pada tahun 2015 Andhika kembali membintangi sinetron Samson dan Dahlia bersama artis cantik Melody Prima dan juga Adul,  serta sinetron Pangeran produksi dari Amanah Surga Production.

Pada awal tahun 2016 ini Handika kembali berperan ke dalam sinetron Orang-Orang Pilihan SCTV dan juga kembali beradu akting dengan Adul.
Film yang pernah dibintangi Andhika Pratama yaitu dialova pada tahun 2005.

Sinetron yang pernah dibintangi oleh Andhika Pratama yaitu adalah kodrat pada tahun 2005,  bunga kasih sayang pada tahun 2006,  Wulan pada tahun 2006,  kasih pada tahun 2007,  dari sujud ke sujud pada tahun 2011,  air mata Ummi pada tahun 2012,  berkah pada tahun 2013,  ABG Jadi Manten pada tahun 2014,  ganteng-ganteng Serigala pada tahun 2014,  Pangeran pada tahun 2015,  orang-orang pilihan pada tahun 2016.

Serta single yang pernah dirilis oleh Andhika Pratama yaitu berjudul  hanya dirimu pada tahun 2010.
Dan juga Andhika Pratama pernah meraih penghargaan sebagai aktor pendamping paling ngetop SCTV Awards 2015 yang lalu.

Itulah beberapa profil dari Handika Pratama yang merupakan seorang aktor asal Indonesia.

Demikian ulasan dari kami mengenai Profil Dan Biodata Handika Pratama. Semoga ulasan dari kami dapat menambah wawasan dan bermanfaat untuk Anda. Terima kasih.

Previous
Next Post »

Post a Comment