Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Friday, October 7, 2016

Biodata Lengkap Angelica Faustina Simperler Profil Foto Pribadi

Mungkin sudah banyak sekali sederet aktris cantik yang malang melintang di perfilman Indonesia, sinetron maupun FTV. Mungkin anda pernah melihat salah satu film yang terkenal di tahun  2009 tepatnya pada tanggal 21 Oktober, di mana saat itu salah satu televisi membuat suatu film yang mengisahkan tentang seorang gadis,  film ini berjudul Angel Diary

Film Angel diary berkisahkan tentang seorang gadis berusia 19 tahun yang memiliki orang tua yaitu Ayah yang berasal dari Australia dan ibu dari Indonesia, karena berpacaran dengan seorang anak band di Australia maka ia pun dipindahkan ke Indonesia tepatnya di rumah tantenya yang memiliki sifat cerewet dan banyak omong,  hingga ia pun bersekolah di sebuah kampus baru yang akan membuat dirinya tercengang dan sulit untuk beradaptasi dan ia pun rajin menulis diary di laptopnya,  dan diary itulah yang menjadi teman setiap aktivitas Angel.

Membaca sekilas dari cerita film Angel diary pasti yang ada di pikiran kita adalah wanita cantik yang telah memainkan peran utama di film tersebut. Artis cantik itu adalah Angelica Faustina Simperler dengan nama panggilan Angelica Simperler. Wanita kelahiran Jakarta 9 Juli 1986 ini telah menjadi salah satu aktris wanita populer di Indonesia. Dan untuk Anda yang menggemari wanita cantik ini memang tepat sekali saat Anda membaca artikel kami kali ini, karena kami akan membahas mengenai biodata lengkap tentang Angelica Simperler.



Kepopuleran Enji (panggilan Angelica) mulai diawali dengan memainkan sekaligus menjadi seorang bintang film “The Angel Diary” hingga film itu telah melejit ke berbagai daerah di Indonesia dan ia pun saat ini telah menjadi salah satu pemain film unggulan.

Ia pun tidak hanya berhenti menjadi seorang bintang film saja, akan tetapi dengan bakat yang dimilikinya, Enji memilih bersekolah di London school dengan memilih jurusan marketing saat ia bekerja sebagai seorang staf asisten produksi di Trans 7. Saat ini pun sudah banyak film, sinetron dan FTV yang dibintanginya telah ditayangkan, hal inilah yang membuat Enji menjadi terkenal.
Biodata Angelica Faustina Simperler


Nama lengkap              : Angelica Faustina Simperler
Nama Panggilan           : Enji
TTL                              : Jakarta, 9 Juli 1986
Aktif menjadi artis       : 2009 - sekarang
Agama                          : Islam
Pendidikan                    : London School jurusan marketing
Warna kesukaan            : merah muda, biru dan ungu
Zodiac                           : Cancer

Dari tahun 2009 sampai saat ini sudah banyak banyak film yang telah dibintangi oleh Angelica Simperler seperti halnya Angel Diary, Arti Sahabat season 2, Khadijah dan Khalifah, Doaku Harapanku, Julia Juleha, Bidadari-Bidadari Surga, Cowokku Super dan berbagai macam FTV lainnya, yang mungkin saja sudah sering anda tonton di layar televisi anda.

Dengan banyaknya berbagai macam prestasi di bidang seniman khususnya aktris membuat Angelica terkenal, sehingga tidak heran jika andapun juga mengemarinya dan menjadikan angelica sebagai seorang aktris favorit.
Nah, melihat sekilas tentang cerita Angelica di dunia keartisan. Apakah anda ingin mengikuti jejaknya? Tetap berusaha ya sobat agar bisa meraih impian kita, dan jangan pernah menyerah.

Demikian artikel kami mengenai Biodata Angelica Faustina Simperler Profil Foto Pribadi Lengkap. Semoga dapat bermanfaat dan terimakasih.

Previous
Next Post »

Post a Comment