Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Wednesday, October 5, 2016

Biodata Dina Anjani Profil Foto Pribadi Lengkap

Bagi seorang  Fans yang  yang sangat mengidolakan artis kesukaannya pasti mereka akan mencari biodata lengkap dari artis yang mereka idolakan tersebut,  mulai dari profil pribadi seperti nama, tanggal lahir, umur, alamat, kesukaan, hobi, mulai dari masa kecil hingga menjadi terkenal, pasti mereka akan mencarinya setel mungkin.

Biodata Dina Anjani profil, foto pribadi lengkap, disini kami akan mengulas mengenai biodata dari Dina Anjani, foto, agama, keluarga, pacar, serta awal kisah sebelum dan juga sesudah sukses menjalani karirnya.



Berikut kami akan mengulas mengenai biodata Dina Anjani profil foto pribadi secara lengkap yang bisa anda jadikan sebagai salah satu bahan untuk mengetahui mengenai pribadi artis idola anda.

Dina Anjani merupakan seorang model, artis, dan juga penyanyi yang memiliki darah Indo (Belanda dan Indonesia), serta Dina Anjani merupakan seorang mantan anggota grup musik Tina with d'girls,  lahir di Bogor pada tanggal 25 September 1995 serta dina sekarang sudah lulus dari bangku sekolah SMA di madania.

Awal mula Dina berkarir hidup ketika Dina menjadi sosok dari gadis sampul pada tahun 2009 yang lalu sehingga sekarang dia aktif sebagai gadis sampul,  Dina memilih untuk aktif dan juga fokus di dunia pendidikan  dan juga dia ingin mendalami dunia entertain. Selain itu Dina juga pernah bermain di dalam film yang berjudul kata hati.

Tidak hanya itu saja akan tetapi Dina Anjani juga sukses memperoleh beberapa film FTV maupun sinetron yang sudah pernah di bintangnya, beberapa film yang pernah dibintanginya yaitu adalah kata hati dan juga marmut merah jambu yang menjadi salah satu filmnya. Serta dina juga pernah membintangi beberapa serial FTV, iklan, dan model video klip.

Biodata Dina Anjani



 Nama lengkap       :  Dina Anjani
 Tahun aktif            :  2009 sampai sekarang.
 Pekerjaan               :  penyanyi, model, dan juga artis
 Agama                   : Islam
 Orang tua               :  Dani Karim Mansjoer dan Yuli Mansjoer
 Pasangan                :  Adly Fayruz

Dina anjani Pernah membintangi beberapa iklan seperti Chitato, Izzi body Mist, Relaxa, Richeese delis, dan juga Putri splash cologne,HSBC, lip ice, marina compact powder, nestea.
Dina pernah menjadi video klip dari Yuji dengan judul if you were Mine, d'masive dalam lagu kau yang ku sayang, maudy ayunda dalam lagu tiba tiba cinta datang.



Dina juga  pernah membintangi serial FTV seperti  olga sepatu roda 1, Olga sepatu roda 2, dan Olga ingin insyaf selama 9 episode pada tahun 2012, Cinta level 3 pada tahun 2014,  crispy manten lupa ingatan,  ganteng-ganteng senam hamil,  mayat di lemari tua,  Kawin Kontrak pembawa petaka  pada tahun 2014,  sedangkan di tahun 2016 Dina Anjani pernah bermain di dalam serial FTV yang berjudul tokoh kr.amat  sapu tangan penakluk hati,  tiga cowok bokek,  the wonder Inem,  harimau Mencari Cinta,  susahnya berprasangka baik,  burger lapis cinta,  gula-gula bikin gila,  dibajak cinta penjual kaset.

Dina Anjani juga pernah memainkan peran dalam sinetron yang berjudul  Fatimah,  Nyari Surga,  bromo,  Enigma 1-3,  dan juga rahasia cinta.
Selain itu Dina Anjani juga pernah bermain film berita dari film-film yang pernah dibintanginya yaitu kata hati,  Marmut Merah Jambu,  relationship,  Catatan Akhir Kuliah,  7 hari menembus waktu,  juara.

* Dina Anjani: Antara Modelling dan Girlband
*https://www.instagram.com/anjanidinavdw Akun Anjani Dina Instagram Foto
* https://twitter.com/anjanidinavdw Akun Anjani Dina Twitter

Demikian ulasan dari kami mengenai  biodata Dina Anjani profil foto pribadi lengkap semoga artikel dari kami dapat menambah wawasan serta bermanfaat untuk Anda dan juga membuat anda lebih mengenal sosok dari Dina Anjani sekian

Previous
Next Post »

Post a Comment