Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Friday, October 14, 2016

Profil Dan Biodata Gilang Dirga Lengkap Dengan Pacarnya Adiezty Fersa

Biodata Gilang Dirga Lengkap - Pasti anda sudah mengenal sosok artis yang satu ini. Kehadiranya di panggung hiburan tanah air memang memberikan warna tersendiri. Tak hanya mengandalkan wajahnya yang ganteng dan tubuh yang menjulang tinggi, Gilang memiliki kelebihan yang tak dipunyai oleh artis lainya. Pacar Adiezty Ferza ini bisa menirukan suara orang lain dengan sangat mirip. Bahkan ia bisa menirukan lebih dari 25 orang orang terkenal. Mulai dari Mario Teguh, Ahok, Judika, Ariel, Arman maulana dan lain sebagainya bisa ia tirukan. Kemampuanya itupun sering kali ia tunjukan di atas panggung. Tak jarang para pemirsa dibuat kagum dengan kemampuan Dirga tersebut. Pada kesempatan kali ini kami akan mengulas sosok Gilang Dirga lebih jauh lagi. Simak profilnya dibawah ini

profil gilang dirga

Biodata Gilang Dirga Lengkap

  • Nama Lahir: Gilang Dirgahari
  • Tempat Lahir: Jakarta
  • Tanggal lahir: 17 Agustus 1989
  • Pekerjaan: Penyanyi, aktor,pelawak, presenter
  • Tahun aktif: 2009- sekarang
  • Tinggi Badan: 183 cm
  • Pasangan: Adiesty Fersa
  • Agama: Islam
Gilang Dirga dikenal sebagai seorang komedian. Meski ia lahir di jakarta namun Gilang berdarah Baturaja dan besar di Bengkulu. Ia memutuskan hijrah ke Jakarta untuk menekuni dunia entertainment.  karirnya dimulai dengan mengikuti pemilikian Model Indonesia pada tahun 2008 yang diadakan oleh Ramli seorang desainer batik ternama. Dalam ajang tersebut ia meraih posisi runner up. Berangkat dari situ karir Gilang semakin naik, ia mulai bermain dalam beberapa judul FTV dan sinetron. Sementara untuk acara komedi, gilang mendapat kesempatan bermain dalam Extravaganza yang tayang di Trans TV.

Dalam acara Ekstravaganza kebolehan gilang dalam menurikan suara mulai diperlihatkan. Beberapa kali ia menirukan suara beberapa penyanyi Indonesia. Gilang Dirga juga sempat mengisi acara Sinden Gosip dengan menyanyikan berbagai lagu nusantara. Memiliki suara yang cukup bagus, membuat gilang meluncurkan beberapa single seperti kekasih, cantik , aku kamu indonesia dan goodby. Sementara itu untuk seni peran, Gilang Dirga juga sempat bermain dalam film layar lebar seperti Samudra hotel, rumah kentang dan Xia Aimei.
Adiezty Fersa pacar gilang dirga

Untuk urusan asmara, rencananya Gilang Dirga akan meminang sang kekasih Adizty Fersa pada akhir tahun ini. Bahkan sudah jauh jauh hari ia sudah merencanakan konsep pernikahanya. Rencananya gilang akan memakai konsep internasional karena gak mau ribet jika berkonsep tradisional. Gilang dan Adiezty sudah menyiapkan 1000 undangan untuk pernikahanya nanti. Adiezty sendiri merupakan koreografer penari yang lahir di Medan, Sumatera Utara. Dalam akun instagramnya @adiestyfersa, tertulis ia merupakan seorang profesional dancer dan koreografer. Sejumlah acara televisi seperti Xfactor dan KDIStar telah memakai jasanya.

Nah demikian informasi yang bisa kami berikan tentang Biodata Gilang Dirga Lengkap serta pacarnya Adiezty Fersa. Semoga info diatas bisa membantu terutama anda fans Gilang Dirga. Perihal kapan pernikahan Gilang Dirga dan Adiesty Fersa digelar, kami belum mendapatkan tanggal pastinya. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Previous
Next Post »

Post a Comment