Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Friday, October 14, 2016

Profil Biodata MOA Monique Octaviani Pacar Lee Jeong Hoon

Biodata MOA Monique Octaviani Pacar Lee Jeong Hoon - Kecintaanya terhadap dunia musik, Monique telah meramaikan blantika musik Indonesia sejak tahun 2013 lalu. Single Goodbye bye bye besutan Risna Ories menjadi andalanya. Lagu bergenre pop itu nampaknya menggambarkan kondisinya saat itu yang baru saja bercerai dengan Irwan Chandra. Selain bernyanyi MOA sapaan akrabnyapun pandai ngedance. Tak salah jika banyak orang yang menyandingkan gayanya diatas panggung dengan penyanyi kenamaan Agnez Mo. Iapun tak menampik jika Agnez Mo adalah idola. Tapi hal itu dilakukanya bukan untuk menyamai gaya agnez, tapi memang perpaduan antara pop dan k-pop karena produsernya asal Korea. Lee Jeong Hoon eks boyband Hitz menjadi produsernya. Belakangan MOA dan Lee pun dikabarkan tengah berpacaran. Simak ulasannya lebih jauh dibawah ini.

moa pacar lee jeong hoon

Profil Biodata MOA Pacar Lee Jeong Hoon
  •  Nama Lahir: Monique Octaviani
  • Nama panggung: MOA
  • Tempat tanggal lahir : Kalimantan, 6 Oktober 1989
  • Pekerjaan: penyanyi, designer
  • tahun aktif: 2013-sekarang
  •  Zodiak: Aquarius
Bagi Monique Octaviani ketertarikan pada dunia tarik suara sudah ia mulai sejak kecil. Ia pernah meluncurkan sebuah album bernuansa Gospel. Dan akhirnya Moa terjun di industri musik sesungguhnya dengan single andalahnya "Goodbye bye bye". Lagu lagu yang ia bawakan mengusung genre POP yang diberi sentuhan dance. Moa terjun di dunia tarik suara dibawah label LJ Production yang digawangi oleh Lee Jeong Hoon yang tak lain adalah ex boyband Hitz. Sebagai seorang produser, Lee sering memberi masukan dan pengalamanya kepada Moa. Kedekatanya dengan Moa nampaknya membaut buih buih cinta mulai tumbuh. Lee pun menjelaskan awal kedekatanya dengan kekasihnya tersebut.

Nama Lee Jeong Hoon mulai melejit di Indonesia setelah ikut ambil bagian dalam sitkom kelas international yang ditayangkan NET TV. Melalui acara tersebutlah Lee mengenal Moa lebih jauh meski sebelumnya telah kenal Moa yakni saat ia pertama kali datang ke Indonesia. Lee dan Moa saling membantu satu sama lain dan membuat hubunganya semakin dekat. Setelah tiga tahun berpacaran, Lee sepertinya berniat untuk menikahi Moa tahun ini.

Demikianlah Biodata MOA Monique Octaviani Pacar Lee Jeong Hoon. Selain bernyanyi, Moa juga seorang designer. Moa pernah masuk di School of art, fashion design school, dan juga music academy.

Previous
Next Post »

Post a Comment