Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Friday, October 7, 2016

Biodata Billy Davidson Profil Foto Pribadi Lengkap

FTV Indonesia yang berjudul Pak De merupakan jembatan awal actor tampan ini untuk terjun ke dunia entertainment. Beradu acting dengan para aktor dan aktris terkenal seperti Didi Petet, Julia Perez, dan Junior Liem membuat ia tidak merasa canggung. Bahkan ia merasa tertantang dengan tawaran yang menghampirinya.

Selain handal memainkan film seorang aktor tampan ini  sangat tenar di FTV Indonesia,  apalagi dengan gayanya yang keren dan menawan membuat para wanita terpesona oleh dirinya.  Aktor tampan ini bernama Billy Davidson. Ya, mungkin akhir-akhir ini kita sering melihat Billy mondar-mandir membintangi beberapa FTV di Indonesia.

Aktor kebangsaan Indonesia ini lahir di kota Jakarta tanggal 15 November 1991,  sebagai bintang film muda yang banyak difavoritkan oleh kalangan remaja, membuat Billy Davidson terus mengembangkan bakatnya dalam bidang akting.  Walaupun dulunya ia bukanlah seorang seniman,  akan tetapi memulai awal karirnya bermain sinetron yaitu pada FTV yang berjudul Pak De, membuat Billy ingin selalu aktif di dunia seni peran.

Dalam memainkan FTV pertamanya yang berjudul Pak De ini membuat Billy Davidson harus bermain peran dengan beberapa aktor dan aktris ternama.  Awalnya Billy enggan untuk menerima tawaran dari produser FTV tersebut  sebagai seorang pemain utamanya,  akan tetapi dirinya merasa tertantang dan menyetujuinya, yang pada akhirnya mengantarkan dirinya menuju kesuksesan di dunia entertainment.
Billy mengawali karirnya pada tahun 2007 hingga saat ini, sudah ada banyak sekali berbagai macam sinetron, FTV dan film yang dibintanginya seperti halnya Juwita Jadi Putri, Hingga Akhir Waktu, Aliya Putih Abu-Abu, Cinta Yang Sama, Diam-Diam Suka, Siti I love You, Pak De, pangeran kodok, dan berbagai macam FTV lainnya.  Hingga akhir-akhir ini Billy sering terlihat membintangi beberapa film ternama.

Dengan banyaknya berbagai macam sinetron, film, maupun FTV yang dibintangi oleh Billy Davidson, membuat Billy menjadi idola kebanyakan orang terutama remaja wanita, mungkin diantara mereka anda juga salah satu penggemar berat Billy Davidson. Mungkin juga anda penasaran dengan biodata lengkap, hobi, dan fakta menarik dari Billy Davidson. Nah kali ini kami akan memberikan sedikit ulasan yang mungkin bisa anda jadikan referensi dari salah satu artis idola anda.
Biodata Billy Davidson


Nama lengkap                       : Billy Davidson
Tempat Tanggal Lahir           : Jakarta 21 November 1991
Agama                                   : Kristen
Twitter                                   : @BillyDavidson_
Warna favorit                        : hitam dan kuning
Hobi                                      : bersepeda memancing dan berenang
Keturunan                             : Tionghoa dan Indonesia.

Jika anda sudah mengetahui biodata lengkap tentang Billy, kini anda juga perlu menyimak berbagai macam fakta-fakta tentang Billy Davidson, beberapa fakta-fakta yang kami ulas di bawah ini merupakan sebuah fakta lucu dan menarik tentang Billy Davidson.

1.  Pada waktu SMA Billy termasuk anak yang kurus banget hingga ia pun mulai menata badanya.
2.  Billy tidak suka kalau dikepoin,  hingga ia pun akan marah jika teman-temannya mulai kepo dengan apa yang dikerjakannya.
3.  Billy Davidson mengidolakan salah satu penyanyi Korea favorit yaitu Yoona SNSD
4.  Billy suka mengoleksi aneka mainan anak-anak seperti Joker, musuh Batman.

Dan itulah berbagai macam fakta-fakta lucu dan menarik tentang Billy Davidson yang bisa anda ketahui.

Demikian artikel kami mengenai Biodata Billy Davidson Profil Foto Pribadi Lengkap. Semoga dapat bermanfaat dan terimakasih.

Previous
Next Post »

Post a Comment