Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Friday, October 7, 2016

Biodata Aliando Syarief Profil Foto Pribadi Lengkap

Aliando Syarief  merupakan salah satu artis, bintang iklan, penyanyi dan model terkenal di tanah air. Aliando Syarif merupakan artis pendatang baru di dunia intertaiment yang telah melonjak ketenarannya saat dia bermain di serial “Ganteng-Ganteng Serigala” yang ditayangkan oleh SCTV.  

Sebenarnya belum banyak yang tahu jika Aliando Syarief telah bermain film sejak usianya yang masih belia, saat Aliando masih anak-anakpun ia sering bermain di beragam ftv,  namun iya  menjadi popular saat usianya menginjak remaja.


Dengan parasnya yang tampan dan bakat yang luar biasa membuat sebagian masyarakat ingin mencari tahu mengenai biodata lengkap, entah itu foto profil, agama, hingga keluarga dari Aliando Syarief. Dan pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasinya untuk anda  mengenai biodata lengkap dari Aliando Syarief. Nah simak terus ya artikel kami.

Trend di media sosial mulai populer dengan datangnya aktor tampan Aliando Syarif yang merupakan artis asal Indonesia yang berdarah Arab. Maka tidak heran jika banyak sekali kaum hawa yang mengidolakan artis tampan yang satu ini.
Aliando sudah terjun ke dunia akting sejak ia masih duduk di bangku SD, seringkali ia memainkan peran antagonis, sehingga karena bakat yang dimilikinya itulah yang membuat Aliando mulai menghiasai layar televisi Indonesia.


Aliando Syarif merupakan remaja kelahiran Jakarta, 26 Oktober 1996, yang  memiliki nama asli Muhammad Ali Syarief dan lebih dikenal dengan nama Aliando Syarief. Lawan perannya di serial Ganteng-Ganteng Serigala yang merupakan seorang aktris muda cantik yaitu Prilly Latuconsina memang cukup fenomenal dan menarik perhatian.  

Hingga pada suatu saat ada berita tersebar yang mengatakan jika Aliando Syarief dan Prilly telah menjalin suatu hubungan yang spesial,  namun Aliando yang merupakan putra nomor 2 dari pasangan Syarief Alkhatiri dan Tengku Resi Revado ini membantah akan hubungannya dengan Prilly Latuconsina, sebab dia menganggap Prilly hanya sebagai seorang teman. Hingga saat ini pun sudah ada banyak sekali prestasi-prestasi yang sudah diraih oleh Aliando Syarief. Tak jarang ia juga mendapatkan penghargaan dari ajang-ajang bergengsi di Indonesia.

Biodata Aliando Syarif


Nama lengkap   : Muhammad Ali Syarief
Nama Artis        : Aliando Syarif
TTL                   : Jakarta, 26 Oktober 1996
Agama               : Islam
Keturunan          : Arab dan Padang
Nama ayah         : Syarief Alkhatiri
Nama ibu           : Tengku resi revado
Email                 : ali_234sc@yahoo.com 
Hobi                  :  main drum, bola, computer, nyanyi
Akun twitter      : @aliando26
Instagram          : @aliandooo.

Selain biodata lengkap tentang Aliando Syarief, anda juga bisa mengetahui berbagai macam fakta-fakta tentang Aliando seperti dibawah ini.

1. Sering mendapatkan the best drummer di festival band di Indonesia
2. Keahliannya bermain drum diajari oleh pamannya sendiri
3. Aliando lebih senang dipanggil abang daripada kakak
4.  Aliando Syarief senang sekali bermain bersama anak kecil
5. Aliando sering cengeng kalau dia merasa salah
6. Bisa dikatakan jika Aliando seorang multitalent
7. Aliando juga seorang pelupa, teledor dan plinpan
8.  Senang sekali bersamaan dengan Raditya Dika
9. Makan nggak milih-milih dan sering makan dengan menu seadanya saja.

Itulah biodata dan beberapa fakta-fakta tentang Aliando Syarief, bagaimana sangat menarik sekali bukan? Nah, buat anda yang mengidolakan Aliando Syarif, anda bisa mengikuti kegiatannya di twitter ataupun instagram miliknya.

Demikian artikel kami mengenai Biodata Aliando Syarief Profil Foto Pribadi Lengkap. Semoga dapat bermanfaat dan terima kasih.

Previous
Next Post »

Post a Comment