Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Friday, October 28, 2016

Biodata Ariel NOAH Profil Beserta Foto Pribadi Lengkap

Biodata Ariel Noah - Ariel Noah yang sebelumnya lebih dikenal dengan sapaan Ariel Peterpan sebenarnya mempunyai nama asli Nazril Irham. Siapa yang tak mengenalnya? Dia adalah seorang musisi yang terkenal dengan grup bandnya. Ariel Noah dilahirkan pada 16 September 1981 dan mempunyai 3 saudara kandung yang  hidup dalam naungan keluarga yang baik. Ariel pernah menempuh pendidikan di SMP Negeri 14 Bandung. Bakat bermusiknya sudah terlihat sejak Ariel duduk di bangku SMP. Sejak kelas 1 SMP, Ariel sudah membentuk group band sendiri.

Biodata Ariel NOAH
Biodata Ariel NOAH

Ariel NOAH

Dari sanalah kita dapat melihat bahwa bakat Ariel Noah memang sudah ada sejak dulu. Grup band pertama kali yang menghasilkan kesuksesan yang dibentuknya yaitu peppermint, namun grup band yang didirikannya itu hanya bisa bertahan sampai 7 bulan saja.  Kemudian Ariel Noah kembali berjuang dengan grup bandnya yang baru yang diberi nama sliver, cholesterol dan Topi. Pada saat itu, memang hanya menyimpan semua grup band yang dibuat bubar begitu saja, hanya grup band Topi yang bisa membawa karirnya sampai sukses seperti ini, kemudian Ariel berinovasi untuk merubah grup band tersebut menjadi nama band Peterpan. Sampai sekarang Peterpan pun sudah diganti nama lagi dengan grup band Noah yang kepopulerannya sudah tidak dapat diragukan lagi.

Ariel Noah memiliki nama langkah yaitu Nazril Irham dengan nama panggilan Ariel. Dia dilahirkan di Pangkalan, Brandan pada tanggal 16 September 1981 dan beragamakan Islam. Ariel ini Sangat gemar melakukan olahraga dan memiliki cita-cita untuk menjadi seorang arsitek, yang terbukti dengan pendidikannya di Unpar dengan mengambil studi arsitektur. Anak nomor tiga dari tiga bersaudara ini memiliki tinggi badan kira-kira 168 cm dan berat badan 59 kg. Ariel memiliki kegemaran untuk menghabiskan waktu di kamar dengan menciptakan karya-karya baru untuk grup band Peterpan dan Noah.

Ariel ini dalam grup bandnya memiliki peranan sebagai vokalis dan memiliki instrumen yang dipakai yaitu Mic Shure Sm58. Sedangkan alat musik yang dikuasai oleh air yaitu meliputi gitar, bass dan drum. Tokoh yang digemari oleh Ariel adalah Spider-man dan makanan favoritnya adalah sate ayam, sedangkan minuman favoritnya adalah Root Bear. Ariel Noah ini sangat suka dengan musisi Dolores Oriordan. Sedangkan artis favoritnya adalah Winona Ryder dan film kesukaannya adalah Matriks.   Ariel Noah ini memiliki warna favorit biru dan pakaian favoritnya adalah t-shirt. Ariel sempat memperoleh prestasi dengan medali emas Kejurnas Hocky. Ariel ini menggemari tim sepak bola Persib Bandung.

Ariel Noah memiliki latar belakang pendidikan sebagai berikut:
TK Bungong Seulanga Kota Langsa, Aceh (1985-1987)
SD IV Merdeka (1987-1993)
SMP Negeri 14 Bandung (1993-1996)
SMA Negeri 23 Bandung (1996-2000)
Universitas: Universitas Parahyangan Jurusan Arsitektur (2000-2001, tidak selesai)
Ariel NOAH
Ariel NOAH
Nama Ariel telah melejit ketika sukses sebagai vokalis grup band Peterpan bersama personil Peterpan lainnya yaitu Andika Naliputra Wirahardja, Muhammad Kautsar Hikmat, Ilsyah Ryan Reza,  Loekman Hakim dan Indra. lagu yang berjudul Menunggu pernah dibawakan oleh Aril dan berkolaborasi dengan Chrisye merupakan karya ketika Ariel SMA sebelum sahabatnya yaitu Andika selaku pendiri Peterpen mengajak Ariel untuk bergabung dalam grup band itu.

Ariel juga pernah menjadi seorang mahasiswa di Universitas Parahyangan Bandung dan semakin sukses dengan album-albumnya di grup band Peterpan. Terkait dengan kehidupan pribadinya, Ariel pernah menikah dengan Sarah Amalia yang masih mempunyai hubungan kekeluargaan dengan Heryawan. Pernikahan mereka ketika itu telah mengundang kontroversi dan pemberitaan dari berbagai media, karena Amelia yang ketika itu sedang hamil menuntut tanggung jawab Ariel untuk menikahi dirinya. Ariel juga pernah menjalin hubungan dengan Luna Maya, hingga mereka pernah terjerat kasus pornografi dan Ariel harus terpaksa mendekam dibalik jeruji besi. Selanjutnya Ariel juga pernah dikabarkan dekat dengan Andhara Early, namun hubungan mereka putus ditengah jalan karena Ariel memiliki wanita idaman lain. dan sekarang Ariel Noah telah menjalin hubungan dengan   Sofia Latjuba.

Demikianlah ulasan kali ini tentang “Biodata Ariel Noah Profil Beserta Foto Pribadi Lengkap”. Semoga dapat menambah wawasan dan terima kasih atas kunjungannya

Previous
Next Post »

Post a Comment