Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Saturday, October 29, 2016

Biodata Aurel Hermansyah Profil Foto dan Agamanya Lengkap

Biodata Aurel Hermansyah - Siapa yang tidak mengenal putri dari Anang Hermansyah seorang musisi ternama di Indonesia?Aurel Hermansyah sekarang sudah menjadi seorang artis yang cantik dan menjadi sorotan di berbagai media. Bagaimana tidak? Aurel yang dulu tampak gemuk, sekarang telah menjadi seorang gadis cantik yang tampak anggun dan menawan.

Biodata Aurel Hermansyah
Biodata Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah

Aurel yang sekarang ini telah menjadi seorang penyanyi sekaligus seorang aktris, semakin sering tampil di layar kaca. Aurel dengan Nama lengkapnya Titania Aurelie Nurhermansyah tersebut, lahir pada tanggal 10 Juli 1998 di Jakarta. Aurel mulai dikenal oleh publik sejak menjadi seorang penyanyi yang di bawah naungan ayahnya sendiri dengan lagu perdana yang dirilis tahun 2010 lalu dengan judul Tanpa Bintang.

Walaupun sekarang ini Aurel telah tinggal dengan Anang Hermansyah dan tidak lagi dengan ibunya Krisdayanti pasca perceraian kedua orang tuanya, tapi hubungan di antara anak dan ibu itu masih terlihat sangat harmonis. Aurel pun juga sudah tumbuh menjadi seorang gadis dewasa sebagai seorang penyanyi dan artis. Aurel dengan ayahnya semakin disorot oleh publik sejak mereka berdua melakukan duet dalam lagu Tanpa Bintang dan sekarang ini Aurel pun semakin sering diundang di berbagai acara televisi.

Kecantikan Aurel yang semakin memukau tersebut juga sempat diisukan karena hasil operasi plastik, tapi Aurel Hermansyah sendiri sudah membantahnya dan melakukan klarifikasi jika dirinya selalu melakukan perawatan yang umum dengan cara alami. Aurel Hermansyah ini juga semakin tampil langsing karena Aurel mengaku dirinya selalu rutin melakukan perawatan tubuh.
Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah
Aurel juga sempat  membuat sorotan media sejak foto-fotonya yang sedang memakai busana bikini dan melakukan renang bersama seorang artis yang bernama Angel Lelga. Kedua artis Itu tampak akrab sedang melakukan renang bersama. Aurel Hermansyah memang tidak menyangka tentang kebenaran dari gambar tersebut yang dipercaya telah diambil di sebuah pantai yang ada di Bali. Semenjak Aurel Hermansyah sering mengupload perubahannya melalui Instagram, sekarang Aurel telah menjadi seseorang yang menarik perhatian publik.

Aurel Hermansyah pun juga mengaku Jika perubahan pada dirinya yang menjadi lebih cantik dan lebih langsing itu dikarenakan oleh perawatan yang dilakukannya. Perubahan artis cantik Aurel Hermansyah ini yang lebih akrab disapa dengan sebutan Loli juga dipertegas dengan pernyataan dari ibu tirinya yaitu Ashanty yang juga mengklarifikasi, jika Aurel dapat lebih cantik seperti sekarang ini karena Aurel telah mulai pandai dalam merawat dirinya sendiri. Hal tersebut juga dilakukan atas anjuran Ashanty, yang menyeramkan Aurel Hermansyah untuk rutin melakukan perawatan kecantikan, bahkan dengan perubahan yang ada sekarang ini banyak sekali pria yang dikabarkan menjalin kedekatan dengan Putri musisi Anang Hermansyah ini.

Walaupun masih berusia 18 tahun, namun Anang Hermansyah ini tidak membatasi hubungan Aurel selama masih berada pada batas yang wajar. Aurel pernah menjalin hubungan dengan Gregorius Simanjuntak tetapi sayang hubungannya harus putus di tengah jalan. Belum lama ini Aurel dikabarkan dengan putra dari artis cantik Tamara Bleszynski dengan Teuku Rafly yang bernama Tengku Rasya.

 Aurel Hermansyah telah memiliki beberapa single lagu di antaranya yaitu Tanpa Bintang yang dinyanyikannya bersama Anang Firmansyah pada tahun 2010, kemudian lagu yang berjudul Dimarahin Tuhan pada tahun 2011, Lalu lagu yang berjudul Salam Ya Ramadhan yang dinyanyikan bersama Syahrini pada tahun 2011, setelah itu ia juga menyanyikan lagu yang berjudul Susah Jatuh Cinta pada tahun 2012, kemudian membawakan lagu yang berjudul Pilihlah Aku pada tahun 2012 dengan Deanda Puteri, dan selanjutnya membawakan lagu yang berjudul  Surat Cinta Surga yang dibawakan bersama kekasihnya Teuku Rassya pada tahun 2014 lalu.

Demikianlah ulasan yang dapat kami berikan pada  kesempatan kali ini tentang “biodata Aurel Hermansyah profil foto dan agamanya lengkap” Semoga dapat menambah wawasan anda dan terima kasih atas kunjungannya.

Previous
Next Post »

Post a Comment