Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Monday, May 30, 2016

Profil Biodata Chef Marinka Lengkap Dengan Agama

Biodata Chef Marinka - Sempat gagal membuat masakan ketika kecil, tak membuatnya kapok untuk berhenti memasak. Justru darisitulah rasa keingintahuanya terhadap dunia kuliner mulai berkembang. Siapa sangka sekarang pemilik nama lahir Maria Irene Susanto itu menjadi seorang chef atau juru masak yang sukses. Wajahnya kerap muncul di acara acara kuliner di stasiun televisi nasional. Ia juga pernah menjadi model iklan produk masakan. Nah untuk menjawab rasa penasaran pada sosok wanita kelahiran 22 Maret 1980 ini, berikut kami berikan profil serta biodatanya secara lengkap.

Biodata Chef Marinka Lengkap

  • Nama Lahir: Maria Irene Susanto
  • Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia
  • Tangal Lahir: 22 Maret 1980
  • Pekerjaan: Koki, Artis
  • Tahun aktif: 2009 - sekarang
  • Agama: Kristen
Hobi memasak Marinka sudah tumbuh sejak duduk dibangku SD. Kendati demikian justru diusianya yang ke 17 ia melanjutkan sekolah di Australia dengan bidang studi desain di KvB Institute. Di sela sela waktunya, ia mengisinya dengan memasak. Kecintaanya terhadap dunia masak ia tekuni setelah kuliahnya di KvB Institute rampung. Marinka masih menetap di Negeri kangguru dan masuk di Le Cordon Bleu, Sydney jurusan Grench Cuisene & Pattiseire. Tempat ini disebut sebut sebagai sekolah memasak terbaik di dunia. Usai sekolahnya rampung, Marinka langsung kebanjiran job menjadi executif chef di restoran restoran kenamaan. Tapi justru ia menolaknya, karena menjadi chef itu tidak ada habisnya dan pasti mengejar karir.

Marinka tetap menitik beratkan kepada keluarga, ia tidak mau kesibukanya menjadi chef justru membuat waktnya bersama keluarga tersita. Pada akhirnya ia memilih win win solution yakni menjadi seorang celebrity chef. Pada medio 2008, wajahnya kerap mengisi acara kuliner di televisi. Keahlianya dalam memasak dan kecantikan parasnya membuat namanya langsung melejit. Marinka lantas didapuk menjadi juri dalam program bergengsi Masterchef Indonesia. Meski sudah terbilang sukses, namun ia merasa masih ada cita citanya yang belum terwujud. Wanita yang mengidolakan Diana Krall ini memiliki impian untuk mengembangkan bisnis. Chef marinka memang pernah mendirikan sebuah kafe tahun 2005 silam. Akan tetapi karena tergesa gesa usahanya tersebut tak bertahan lama.

Demikian tadi biodata chef marinka beserta agamanya. Sebagai seorang chef celebrity, sudah banyak acara televisi yang ia bintangi mulai dari Cooking In Paradise, Sendok Garpu, Dunia Laki Laki, Masterchef Indonesia hingga Junior Masterchef Indonesia. Ia juga pernah membintangi iklan produk tepung bumbu sasa dan La rasa.

Previous
Next Post »

Post a Comment