Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Thursday, June 2, 2016

Profil Biodata Cupi Cupita Si Goyang Basah Dan Foto Fotonya

Biodata Cupi Cupita - Penampilanya diatas panggung ataupun didepan kamera yang terbilang berani membuatnya semakin terkenal. Tak ayal banyak kaum hawa yang mencari foto ataupun video pedangdut asal Bandung tersebut. Namanya mulai dikenal setelah meluncurkan singlenya berjudul Goyang Basah. Melalui single tersebut, Cupi Cupita bahkan terkenal hingga negeri tetangga, Malaysia. Iapun didapuk sebagai brand ambassador sebuah produk tambang. Di awal tahun ini, Cupi kembali meluncurkan sebuah single berjudul Detak Jantungku. Lagu ini bercerita tentang wanita yang mencintai seorang pria akan tetapi si pria terus menyakitinya. Dan berikut profil cupi cupita selengkapnya

foto cupi cupita goyang basah

Biodata Cupi Cupita Penyanyi Dangdut
  • Nama lahir: Cupita
  • Nama Panggung: Cupi Cupita
  • Tempat Lahir: Bandung, Indonesia
  • Tanggal Lahir: 15 Juni 1995
  • Zodiak: Cancer
  • Pekerjaan: Penyanyi Dangdut
  • Terkenal Sejak: Single Hoyang Basah
  • Idola: Evie Tamala
Nama Cupi Cupita belakangan santer diperbincangkan. Ia diisukan menjadi salah satu artis prostitusi. Bahkan beberapa waktu lalu Cupi Cupita pernah mengeluarkan pernyataan kontroversia. Di akuinya ia sering dibooking para pejabat dengan tarif Rp 10 juta hingga Rp 20 juga. Sudah beberapa kali Cupi menerima orderan dari pejabat daerah. Akan tetapi kencan tersebut bukanlah untuk berhubungan seperti suami istri melainkan hanya menemani makan dan karaoke saja.


Selain pernyataan kontroversial tersebut, nama Cupi Cupita dikenal publik lantaran goyanganya dan foto fotonya yang terbilang "hot". Videonya yang diuploud di youtube bahkan sudah ditonton lebih dari 5 juta kali. Sebelum meluncurkan lagu goyang basah, ia sebenarnyas empat mengeluarkan single Pusing Marimbing. namun namanya mulai eksis di jagat hiburan setelah single keduanya tersebut.

Nah demikian tadi biodata cupi cupita penyanyi dangdut dengan single andalanya berjudul goyang basah. Akankah dengan beberapa lagu yang tengah ia siapkan mampu menyaingi penyanyi dangdut papan atas seperti ayu ting ting? Kita tunggu saja kiprah cupi cupita selanjutnya.

Previous
Next Post »

Post a Comment