Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Thursday, April 21, 2016

Biodata Robby Purba Lengkap Dengan Agama

Biodata Robby Purba Lengkap - Pesona Ayu Ting Ting memang begitu luar biasa. Janda satu anak inipun digosipkan dengan sejumlah pria. Mulai dari Ivan Gunawan sampai aktor asal India Shaheer Sheikh pernah digosipkan dekat denganya. Setelah beberapa waktu lalu Ayu digosipkan berpacaran dengan Tarra Budiman, Kini giliran Robby Purba yang dikabarkan dekat dengan pelantun tembang Alamat Palsu tersebut. Gosip ini muncul ke permukaan setelah keduanya menguplod foto keakraban mereka di akun instagram masing masing. Dalam foto tersebut baik Robby maupun Ayu terlihat tersenyum manis. Para netizen pun seakan menjodohkan keduanya melalui kolom komentar. Robby sendiri merupakan jebolan MTV VJ Hunt beberapa tahun silam. Yuk simak biodata selengkapnya dibawah ini.

agama robby purba
Biodata Robby Purba Lengkap Dengan Agama
  • Nama Lahir: Robby Caesar Titian Surya Purba
  • Tempat lahir: Bandar lampung, Indonesia
  • Tangal lahir: 25 Juli 1986
  • Pekerjaan: host, aktor
  • Tahun aktif: 2008 - sekarang
  • Orang tua: Siti Hadijah Damanik
  • Agama: Islam
Robby Purba sempat menjadi penyiar radio di Lampung saat mengawali karirnya. Ia kemdian ikut ajang MTV VJ Hunt dan mendapat predikat sebagai The Most Favorite VJ. Hal itu didapatkanya karena kemampuanya dalam berbicara yang baik. Selain itu Robby juga pandai berakting, dan terbukti dengan beberapa judul film yang pernah ia mainkan. Tahun 2011 adalah debut perdananya dalam film layar lebar. Melalui film Kutukan Arwah Santet, Robby cukup sukses memerakan karakter Firman. Di tahun berikutnya, ia kembali muncul dalam film CIpularang. Selain film layar lebar, ia juga pernah bermain dalam sebuah FTV berjudul Lolly Love.

Nama Robby Purba semakin dikenal luas ketika dirinya terpilih sebagai host X Factor Indonesia sesi pertama. Selain ajang pencarian bakat yang diyangkan di RCTI tersebut, Robby juga pernah membawakan sejumlah acara televisi seperti Cari Cinta (Trans TV), Bingkai Berita (Trans TV), Perfect Score Indonesia (MNC TV), dan On The Spot (Trans 7). Kini namanya sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Akan tetapi sebelum terkenal seperti sekarang, ternyata Robby  pernah menjadi guru bahasa inggris di Lampung.
ayu ting ting dan robby purba
Demikian tadi Biodata Robby Purba Lengkap Dengan Agama. Kini host kondang yang satu ini tengah digosipkan dekat dengan Ayu Ting Ting. Keduanya sebenarnya sering bertemu lantaran tujuan pekerjaan. Robby dan Ayu didaulat sebagai brand ambassador sebuah merk handphone. Lantas apakah hubungan keduanya hanya sekedar pekerjaan atau akan berpacaran? kita tunggu kabar selanjutnya.

Previous
Next Post »

Post a Comment