Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Monday, April 18, 2016

Biodata Yeyen Lidya Lengkap Dengan Agama Dan Foto

Biodata Yeyen Lidya Lengkap - Indosiar menggelar D'Academy Celebrity, sebuat kontes dangdut khusus untuk para selebritis. Di Grup 2 diisi oleh 5 selebriti seperti kiwil, chef chitra, rafael tan, ricky cuaca serta Yeyen Lidya. Dalam penampilan senin 18 April 2016 lalu, Yeyen Lidya tampil diurutan kedua dan membawakan lagu "Basah-Basah". Tanpa disangka, penampilanya tersebut mendapat komentar positif dari para juri. Iis Dahlia dan Inul Daratista turut memberikan pujian kepada sosok artis yang dikenal bertubuh aduhay tersebut. Bahkan menurut Inul, Yeyen sudah cocok jadi penyanyi dangdut. Di akhir penampilan, Yeyen mendapatkan posisi kedua dari perolehan SMS dibawah Ricu. Yeyen Lidya sendiri merupakan seorang artis yang selama ini kerap tampil sebagai seorang aktris dan presenter. Dan berikut biodartis.blogspot.com akan mengulas sosok yeyen lidya lebih jauh


Biodata Yeyen Lidya Lengkap
  • Nama: yeyen Lidya
  • Tempat lahir: Solo, Indonesia
  • Tanggal lahir: 5 Mei 1978
  • Pekerjaan: Aktris, model, presenter
  • Tahun aktif: 2006-sekarang
  • Mantan Suami: Karebet Pramudiarto
  • Anak: Angel Melinda
  • Agama: Kristen
Yeyen Lidya mulai terjun di dunia entertainmen menjadi seorang presenter. Beberapa acara yang pernah ia bawakan diantaranya Asyiknya Dewa Dewi, Goyang Sejati, Bisik-Bisik dan lain sebagainya. Janda satu anak ini kemudian mulai merambah ke dunia akting pada tahun 2008 lalu. Film berjudul Anda Puas Saya Loyo menjadi debut pertamanya menekuni dunia akting. Film bergenre dewasa ini mempertontonkan kemolekan tubuh Yeyen. Di tahun itu juga ia tampil dalam film berjudul Cinlok. Kemudian tahun tahun berikutnya ia juga tak lepas dari film layar lebar seperti Pocong Keliling tahun 2010, Go Go Girls tahun 2011 dan Dendam Arwah Rel Bintaro tahun 2013.

Yeyen Lidya juga kerap tampil dalam acara acara komedi seperti OKB (Trans 7), Bubaran Kantor (Sindo TV), Bukan Romeo Juliet (ANTV) dan lain sebagainya. Soal agama, ia dekat dengan orang orang yang beda keyakinan. Sedari kecil Yeyen Lidya dan ibundanya sudah beda keyakinan. Kemudian pada tahun 2008 lalu ia menikah dengan Pramudiarto yang juga beda agama. Seperti yang diketahui yeyen lidya beragama Kristen sementara suaminya beragama Islam. Ibu Angel Melinda inipun punya tips agar toleransi tetap terjaga meski beda agama. Ia tidak pernah berbicara tentang agama baik dengan suami atau ibu hanya saling mengingatkan saja.

Demikianlah tadi Biodata Yeyen Lidya Lengkap dengan agama yang dianutnya. Meski usianya kini sudah hampir kepala empat, namun ia tetap tampil seksi nan menggoda. Ternyata hal tersebut ia dapatkan tidak mudah. Ia mengaku memilih nasi merah dari pada nasi putih dan selalu rajin berolah raga.


Previous
Next Post »

Post a Comment