Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Monday, March 7, 2016

Biografi & Profil Lydia Kandou

Lydia Kandou lahir di Jakarta tetapi punya hubungan darah Manado-Belanda. Kehidupan yang dijalaninya terbilang tidak mulus. Sejak kecil sering sakit-sakitan, tidak boleh terlalu gembira, tidak boleh kaget dan terlalu sedih. Akibatnya, ia selalu dipisahkan oleh ibunya dari kakak-kakaknya dan dilarang bermain dengan saudara-saudara dan teman-temannya. Awalnya, ia sedih dan tak mengerti mengapa ibunya bersikap demikian. Akhirnya dia memahami bahwa apa yang dilakukan ibunya adalah untuk kebaikannya semata.


Akibat terlalu banyak menyendiri, ia tumbuh menjadi gadis pemalu dan tampil sederhana dalam bersikap maupun penampilan. Tawaran menjadi model menjadi terhambat karena sifat yang pemalu tadi. Kariernya bisa diraih setapak demi setapak terlalui atas usaha orang-orang yang sabar membinanya. Ibunya selalu mendukung dan memberikan motivasi kepadanya. Sejak SMP, Lydia sudah mengenal kebiasaan merokok. Selain, suka makan. Untuk menjaga kondisi tubuhnya, ia melakukan kegiatan senam dan berenang. Memasak adalah kegemarannya.

Berikut ini adalah Profil Biografi Hidup Singkat Lydia Kandou Dan Keterangan Yang Kami Kutip / Lansir dari Berbagai Web Site / Blog :

Nama Asli / Lengkap: Lydia Kandou
Nama Tenar / Panggilan: Lydia Kandou
Tempat Lahir: Jakarta
Tanggal Lahir: 21 Februari 1963
Terkenal Sejak : 1980–sekarang
Agama : Kristen
Kebangsaan / Warga Negara: Indonesia
Karir / Pekerjaan : Aktris
Pendidikan: -
Orang Tua : (Almarhum) Maria Jacoba Petronella Kandou (ibu)
Facebook: https://www.facebook.com/lydia.kandou
Twitter: -
Instagram: -
Tinggi: -
Berat: -
Bintang Zodiak: Pisces
Perhatian Jika anda Menemukan tanda (-) Contoh penghubung tersebut, berarti belum ada informasi yang terpercaya yang bisa kami jadikan refrensi, jika ini mengganggap sebuah kekeliruan, silahkan menambahkan sumber refrensi kami.

KUMPULAN FOTO  BISA ANDA LIHAT DI BAWAH






Previous
Next Post »

Post a Comment