Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Monday, March 7, 2016

Biodata & Profil Nino Fernandez

Nino Fernandez lahir di Hamburg, Jerman, pada 13 Januari 1984 dari Jeffrey Fernandez dan istrinya yang dari Indonesia Marita; ia adalah anak kedua dari tiga bersaudara yang lahir pasangan. Keluarganya pindah ke Indonesia ketika Nino masih muda, satu kali di negeri ini, keluarga sering berubah rumah. Semakin muda Fernandez pertama kali bersekolah di sekolah dasar Permata Bunda Dharma Karya UT, kemudian dipindahkan ke Mardi Yuana 1 di Bogor ketika keluarga pindah ke sana. Setelah Kerusuhan Mei 1998, keluarga kembali ke Jerman, di mana Nino menyelesaikan pendidikannya. Dia kemudian menerima gelar sarjana di bidang bisnis dari Universitas Hamburg, bekerja sebagai asisten pelayan di sebuah Restoran China untuk membantu membayar uang sekolah.


Setelah kelulusan Nino, keluarga kembali ke Indonesia. Nino Fernandez mengambil pekerjaan sebagai Video joki dengan MTV Indonesia. Pada 2007 ia berperan dalam film pertama, Terowongan Casablanca (Inggris: The Casablanca Tunnel). Tahun itu ia memainkan peran utama sebagai Nesta di film LGBT bertema komedi romantis Coklat Stroberi (Inggris: Chocolate Strawberry), disutradarai oleh Ardy Octavian. Karakter gay terbukti menjadi peran terobosan Fernandez, saat ia menerima banyak undangan untuk bertindak dan menjadi MC setelah itu. Juga pada tahun itu ia memiliki peran kecil dalam film Nayato Fio Nuala Kangen (Inggris: Longing).

Berikut ini adalah Profil Biografi Hidup Singkat Nino Fernandez Dan Keterangan Yang Kami Kutip / Lansir dari Berbagai Web Site / Blog :

Nama Asli / Lengkap: Nino Fernandez
Nama Tenar / Panggilan: Nino Fernandez
Tempat Lahir: Hamburg, Jerman
Tanggal Lahir: 13 Januari 1984
Terkenal Sejak : 2006–sekarang
Agama : Kristen
Kebangsaan / Warga Negara: Indonesia
Karir / Pekerjaan : Aktor, model
Pendidikan: Universitas Hamburg
Orang Tua : Jeffrey Fernandez, Marita Fernandez
Facebook: https://www.facebook.com/Nino-fernandez-349493565272/
Twitterhttps://twitter.com/ninofernandez25
Instagram: https://www.instagram.com/ninofernandezofficial/
Tinggi: 177 CM
Berat
Bintang Zodiak: Capricorn
Perhatian Jika anda Menemukan tanda (-) Contoh penghubung tersebut, berarti belum ada informasi yang terpercaya yang bisa kami jadikan refrensi, jika ini mengganggap sebuah kekeliruan, silahkan menambahkan sumber refrensi kami.

KUMPULAN FOTO  BISA ANDA LIHAT DI BAWAH







Previous
Next Post »

Post a Comment