Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Sunday, March 6, 2016

Biodata Alodya Desi Pemeran Clara Anak Jalanan

Biodata Alodya Desi Pemeran Clara - Sinetron Anak jalanan meraih sukses besar di layar kaca. Hal itu turut menyeret pemain pemain didalamnya muncul ke permukaan. Tak hanya nama nama seperti Cut Meyriska, Natasha Wilona, Steven William saja, pendatang baru seperti Alodya Desi juga turut menjadi perhatian. Hal itu nampaknya karena peranya yang sering membuat jengkel para pemirsa. Dalam sinetron Anak Jalanan tersebut Alodya memerankan sosok Clara yang juga menyukai Boy yang diperankan Steven William. Memang namanya belum sepopuler Natasya, namun kecantikanya bisa disandingkan dengan pacar steven william tersebut. Lantas siapa sebenarnya sosok Alodya Desi ini? berikut profil dan biodata Alodya Desi Pemeran Clara Anak Jalanan selengkapnya

pemeran clara anak jalanan

Biodata Alodya Desi Pemeran Clara 
  • Nama Lahir: Alodya Desi
  • Tempat Lahir: Semarang, Indonesia
  • Tanggal Lahir: 18 Desember 1990
  • Pekerjaan: Model Presenter, Penyanyi, Aktris
  • Agama: Islam
Alodya Desi sedari kecil sudah hidup mandiri. Ketika duduk dikelas 3 SMP, gadis cantik ini bahkan harus mencari uang sendiri. Ia mencari tambahan uang saku dengan mengikuti berabgai lomba dan kontes model cilik. Hal itu harus ia jalani lantaran keluarganya tergolong tidak mampu. Perjuangan alumni SMa N 7 semarang dan universitas semarang ini berbuah manis dengan kesuksesan yang ia raih saat ini.

Sebelum memerakan tokoh Clara di sinetron Anak Jalanan, Desi pernah menjadi presenter dan model foto ketika masih di Semarang.  Ia juga pernah terjun di tarik suara dengan meluncurkan lagu dangdut berjudul Pacar Sabtu Minggu. Alodya Desi juga pernah bermain dalam sebuah film layar lebar yakni berjudul hotline 666 yang memerankan tokoh Chila.

Saat ini wanita berusia 25 tahun ini sedang menjadi perbincangan para netizen terutama penggemar sinetron Anak Jalanan. Hal itu lantaran peranya sebagai Clara yang kerap membuat geram para penonton karena menjadu perusak hubungan Boy dan Reva. Bahkan dalam sinetron itu diceritalkan Mama Boy akan menjodohkan Clara dengan Boy.

Demikianlah informasi yang bisa kemi berikan terkait dengan Biodata Alodya Desi Pemeran Clara dalam sinetron Anak Jalanan. Bagaimana kisah selanjutnya? Apakah Boy akan memilih Clara atau tetap setia dengan Reva? kita tunggu kisah selanjutnya. Anda juga bisa melihat Profil dan Biodata Pemain Sinetron Anak Jalanan lainnya di blog ini.

Previous
Next Post »

Post a Comment