Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Friday, March 11, 2016

Biodata & Profil Alexa Key

Kyooma Alexa Dewanty D'Heureuse atau Alexa Key (lahir di Denpasar, Bali, 26 Oktober 1994; umur 21 tahun) merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia dan Jerman. Ia menjadi terkenal saat menyanyikan lagu utamanya yang berjudul Dulu. Alexa Key juga telah memulai kariernya menjadi seorang model. Ia sudah bergabung di Republik Cinta Management sejak tahun 2009. Ia pernah tampil sebagai model video klip pada lagu Munajat Cinta dan Aku Kangen Aku Rindu.Setelah lama berkecimpung didunia tarik suara, Alexa mulai mencoba peruntungan di dunia akting. Alexa memulai debut didunia akting dengan bermain dalam film bergenre action Garuda Superhero, disusul dengan film berjudul Romeo dan Rinjani. Kemudian berlanjut dengan film terbaru Alexa yang berjudul Move On. Alexa juga sempat bermain di Sitkom Tetangga Masa Gitu sebagai bintang tamu. Selain dunia akting, Alexa juga sesekali menjadi model di majalah.

Berikut ini adalah Profil Biografi Hidup Singkat Alexa Key Dan Keterangan Yang Kami Kutip / Lansir dari Berbagai Web Site / Blog :

Nama Asli / LengkapKyooma Alexa Dewanty D'heureuse
Nama Tenar / Panggilan: Alexa Key
Tempat Lahir: Denpasar, Indonesia
Tanggal Lahir: 26 Oktober 1994
Terkenal Sejak: 2010–sekarang
Agama: Islam
Kebangsaan / Warga Negara: Indonesia
Karir / Pekerjaan: penyanyi, rapper, model video klip, aktris
Pendidikan: -
Orang Tua: Nur Indah Anjrah Wiyati (Ibu), Thorsten D'heureuse (Ayah)
Facebook: -
Twitterhttps://twitter.com/alexa_key?lang=id
Instagramhttps://www.instagram.com/alexa_key/
Tinggi: -
Berat: -
Bintang Zodiak: Scorpio
Perhatian Jika anda Menemukan tanda (-) Contoh penghubung tersebut, berarti belum ada informasi yang terpercaya yang bisa kami jadikan refrensi, jika ini mengganggap sebuah kekeliruan, silahkan menambahkan sumber refrensi kami.

KUMPULAN FOTO  BISA ANDA LIHAT DI BAWAH







Previous
Next Post »

Post a Comment