Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Friday, March 11, 2016

Biodata & Biografi Adinda Thomas

Ayah Dinda bernama Thomas Riyadi & Ibunya bernama Dewi Putri. Gadis kelahiran Bandung ini memulai karirnya sejak SD (tahun 1999-2005) di dunia model. Aci, begitulah panggilan rumahnya sejak kecil sering melakukan Fashion Show untuk baju Cubitus dan Snoopy. Ketika Adinda masuk SMP, ia mulai ke dunia tarik suara, tapi tidak dilanjutkan karena pada saat SMA, Dinda memilih SMKI (Sekolah Menengah Karawitan Indonesia) di Bandung dengan mengambil jurusan seni tari, tahun 2009 dan membuat 1 single. Tahun 2010 ia pernah menjadi presenter Banten TV dan untuk dunia akting sendiri gadis ini baru memulai karir akhir tahun 2013. Gadis penggemar Winnie The Pooh dan penyuka warna kuning ini sekarang kuliah di London School of Public Relation Jakarta jurusan Mass Communication.

Berikut ini adalah Profil Biografi Hidup Singkat Adinda Thomas Dan Keterangan Yang Kami Kutip / Lansir dari Berbagai Web Site / Blog :

Nama Asli / LengkapAdinda Noviana Sari Thomas
Nama Tenar / Panggilan: Adinda Thomas
Tempat Lahir: Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Tanggal Lahir: 8 Agustus 1993
Terkenal Sejak: 1999–sekarang
Agama: Islam
Kebangsaan / Warga Negara: Indonesia
Karir / Pekerjaan: Aktris, Model, Penyanyi, Presenter, Penari
Pendidikan: London School
Orang Tua: Thomas Riyadi, Dewi Putri
Facebook: -
Twitter: https://twitter.com/adindathomass?lang=id
Instagramhttps://www.instagram.com/adindathomas/
Tinggi: -
Berat: -
Bintang Zodiak: Leo
Perhatian Jika anda Menemukan tanda (-) Contoh penghubung tersebut, berarti belum ada informasi yang terpercaya yang bisa kami jadikan refrensi, jika ini mengganggap sebuah kekeliruan, silahkan menambahkan sumber refrensi kami.

KUMPULAN FOTO  BISA ANDA LIHAT DI BAWAH







Previous
Next Post »

Post a Comment