Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Friday, March 11, 2016

Biodata Aryani Fitriana

Aryani Fitriana Kurniawan (lahir di Jakarta, 24 Mei 1988; umur 27 tahun) adalah pemeran dan model berdarah Jawa-Portugis berkebangsaan Indonesia. Ryan memulai kariernya dengan menjadi Pemenang Favorit GADIS Sampul 2002 yang pada saat itu usianya masih 14 tahun. Kemudian ia banyak membintangi sinetron dan iklan. Ia mulai dikenal luas lewat sinetron Kepompong bersama Derby Romero, Mikha Tambayong, Dinda Kirana dan Tania Putri.


Darah seni sang bunda yang mantan seorang foto model, agaknya menurun pada Ryan. Dara cantik ini langsung bergaya tatkala melihat cermin di depannya. Tanda-tanda jika Ryan memiliki bakat di dunia seni akting semakin terlihat saat sebuah agensi menawarinya untuk membintangi iklan Susu Bendera. Saat itu, Ryan masih berusia tujuh tahun. Ibunya langsung menerima tawaran tersebut. Ketika syuting iklan, Ryan sangat enjoy berakting. Ia tak gentar dengan sorotan lampu kamera yang menyala dari berbagai sisi. Sang sutradara bahkan sempat mengungkapkan kekagumannya melihat akting Ryan kecil yang sangat natural.Sukses menjadi bintang iklan cilik, Ryan mendapat peran anak-anak di sinetron Terlanjur Sayang. Di sinetron tersebut, Ryan berperan sebagai anak dari Devi Permatasari.

Berikut ini adalah Profil Biografi Hidup Singkat Aryani Fitriana Dan Keterangan Yang Kami Kutip / Lansir dari Berbagai Web Site / Blog :

Nama Asli / LengkapAryani Fitriana Kurniawan
Nama Tenar / Panggilan: Aryani Fitriana
Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir: 24 Mei 1988
Terkenal Sejak: 2002–sekarang
Agama: Islam
Kebangsaan / Warga Negara: Indonesia
Karir / Pekerjaan: Aktris, model, presenter
Pendidikan: Universitas Paramadina
Orang TuaR Ujang Kurniawan Subur, Nadia Patricia
Facebook
Twitterhttps://twitter.com/aryanifitri24?lang=id
Instagramhttps://www.instagram.com/aryanifitriana24/
Tinggi: -
Berat: -
Bintang Zodiak: Gemini
Perhatian Jika anda Menemukan tanda (-) Contoh penghubung tersebut, berarti belum ada informasi yang terpercaya yang bisa kami jadikan refrensi, jika ini mengganggap sebuah kekeliruan, silahkan menambahkan sumber refrensi kami.

KUMPULAN FOTO  BISA ANDA LIHAT DI BAWAH







Previous
Next Post »

Post a Comment