Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Wednesday, March 2, 2016

Biodata Kaka Slank Lengkap, Juri The Voice Indonesia

Biodata Kaka Slank Lengkap - Vokalis band Slank Kaka, merasa bangga setelah didapuk menjadi salah satu juri dalam ajang The Voice Indonesia yang tayang di RCTI. Sebagai juri dalam acara pencarian bakat merupakan pengalaman pertama baginya. Menurut suami Natascha Oking ini The Voice lebih seru ketimbang kompetisi bernyanyi serupa lainya. Selain sebagai juri, baik kaka maupun ketiga juri lainya yang terdiri dari Agnez Mo, Judika, dan Ari lasso juga memiliki kewajiban mementori para kontestan. Bagi Kaka ia akan memilih kontestan yang memiliki suara masih mentah dan tipis dan memiliki paket komplit diatas panggung. Nah pada kesempatan kali ini kami akan mengulas lebih jauh siapa sosok Kaka Slank ini, dan berikut ini profil dan biodata lengkapnya

Profil Kaka Slank Juri The Voice Indonesia

Biodata Kaka Slank Lengkap

  • Nama Lahir: Akhadi Wira Satriaji
  • Tempat lahir: Jakarta, Indonesia
  • Tanggal lahir: 10 Maret 1974
  • Pekerjaan: Vokalis/penyanyi
  • Genre: Rock, Blues
  • Tahun aktif: 1989 - sekarang
  • Istri: Natascha Oking
  • Anak: Soleilluna, Chaska Satriaji, Siti Alaula Satriaji
 Kaka Slank merupakan bungsu dari empat bersaudara. Ia mulai kenal dengan musik sejak duduk di bangku SMP. Ia bergabung dengan grup musik slank saat duduk di kelas 1 SMA yakni pada tahun 1989. Kaka menggantikan vokalis Well Welly yang memutuskan untuk mundur dari slank. Grup band Slank sendiri sudah mulai eksis mengeluarkan album dari tahun 1983 hingga saat ini. Awalnya Slank terdiri dari sekumpulan anak SMA perguruan Cikini Jakarta diantaranya Boy (gitar), Bimo Setiawan (drum), Kiki (gitar), Abi (bass), Well Welly (slank), dan Uti (vokal). Dalam perjalananya, slank sudah beberapa kali gonta ganti personel. Formasi yang masih bertahan dari album ketujuh hingga saat ini adalah Kaka (vokalis), Bimbim (drum), Ivanka (bass), Ridho (bass), Abdee (gitar).

Seiring kesuksesan Slank, ternyata membaut kaka terbuai dalam kehidupan glamour dan foya foya. Ia terjerumus dalam dunia narkoba. Awalnya hanya coba coba merasakan pil neraka itu, namun pada akhirnya ketagihan. Beruntung usahanya untuk keluar dari jerat narkoba akhirnya berhasil. Sekitar tahun 2000 an dengan dibantu obat obatan dari cina, kaka akhirnya terlepas dari barang haram itu.Sementara untuk kehidupan pribadinya, pada tanggal 13 desember 2002 Kaka menikah dengan Natascha Oking. Pernikahan ini adalah pernikahan kedua baginya. Dari pernikahan pertamanya ia dikaruniai anak bernama Soleilluna yang lahir pada 1996. Sementara pernikahanya dengan Natascha oking ia dikaruniai dua orang anak yakni Chaska satriaji yang lahir pada 6 April 2004 dan Siti Alaula Satriaji yang lahir 23 Agustus 2007.

Demikianlah Biodata Kaka Slank Lengkap yang bisa kami berikan. Bersama Slank, kaka telah mengeluarkan puluhan album mulai dari suit suit he he, kampungan, piss!, minoritas, plur, slow but sure, i slank u dan lain sebagainya. Nah seperti apa kontestan kontestan dalam tim Kaka di The Voice Indonesia? kita liat saja penampilanya di RCTI setiap hari jumat dan sabtu.

Previous
Next Post »

Post a Comment