Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Friday, March 4, 2016

Biodata Teuku Rassya Lengkap, Anak Tamara Bleszynski

Biodata Teuku Rassya Lengkap - Teuku Rassya belum lama ini baru saja merayakan ulang tahunya yang ke 17. Iapun merasa sangat bahagia merasakan sweet seventeen, apalagi ia mendapt ucapan langsung dari sang mama Tamara Bleszynski. Momen kebahagiaan tersebutpun ia bagikan di akun instagram miliknya. Rassya mengunggah fotonya bersama tamara dan menuliskan caption "Akhirnya 17 juga haha!". Foto itupun langsung mendapat komentar beragam dari para followernya. Ucapan selamat terus mengalir dari para netizen.Teuku sendiri merupakan putra dari pasangan Tamara Bleszynski dan Teuku Rafly Pasya, berikut biodata selengkapnya

agama teuku rassya

Biodata Teuku Rassya Lengkap
  • Nama Lahir: Teuku Rassya Islamay Pasya
  • Tempat lahir: Jakarta, Indonesia
  • Tanggal Lahir: 4 Februari 1999
  • Pekerjaan: Penyanyi, aktor
  • Tinggi badan: 178 cm
  • Ayah: Teuku Rafly Passya
  • Ibu: Tamara Bleszynski
  • Agama; Islam
Teuku rassya harus menelan pil pahit di usia mudanya karena kedua orang tuanya memutuskan untuk bercerai pada tahun 2006 lalu. Meskipun tumbuh dikularga "broken home' tak membuat Teuku berkecil hati. Bahkan meski orang tuanya bergelimang harga, Teuku ingin hidup mandiri dengan berbisnis sendiri. Tak kurang dari satu tahun, Teuku Rassya pernah berbisnis jual beli gadget di Mall ITC Fatmawati. Kendati terus gulung tikar namun hal itu menunjukan bahwa ia adalah anak yang mandiri. Putusan pengadilan membuat Rassya diasuh oleh ayahnya Teuku Rafli. Sang ayah kemudian menikah lagi dengan seorang perempuan bernama Nurah Sheivirah sehingga membuat Rassya memiliki ibu tiri.

Dua tahun belakangan ini Teuku Rassya mulai aktif di industri hiburan seperti pekerjaan yang dilakoni oleh orang tuanya. Tahun 2014 lalu, Rassya pernah meluncurkan singlenya yakni Kamu dan Cinta Surga yang berduet dengan Aurel, putri Anang Hermansyah. Kemudian pada tahun 2015, Rassya juga mengeluarkan single lagi yakni Ku Kan Menunggmu. Ia juga meluncurkan single bersama Aliando Syarief yang berjudul Cinta Sejati Hanya Sekali. Selain berkiprah di seni musik, Teuku Rassya juga sempat bermain dalam film layar lebar yakni dalam film Cerita Cinta dan 7 Hari Menembus Waktu yang tayang pada 2015 lalu.

Demikianlah tadi Biodata Teuku Rassya Lengkap putra dari Tamara Bleszynski. Untuk urusan asmara, Rassya sempat diisukan dekat dengan Aurel Hermansyah. Selain itu ia juga diisukan dekat dengan putri Kak Seto yakni Dhea Seto. Namun setelah dikonfirmasi Rassya menuturkan bahwa ia hanya berteman baik saja.

Previous
Next Post »

Post a Comment