Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Monday, February 29, 2016

Profil Indahnic Pemain Sinetron Pangeran Dan Islam KTP 2

Profil Indahnic - Beberapa waktu lalu Ini Talkshow yang dipandu oleh Andre dan Sule kedatangan seorang artis muda berbakat. Artis tersebut bernama Indah Nic yang kini tengah disibukan dengan striping sinetron. Selain sibuk menjalani striping sebuah sinetron, Indah juga terikat kontrak dengan bebrapa judul FTV. Tak tanggung tanggung ia taken kontrak dengan 52 judul FTV. Saat ini baru dua judul FTV yang ia selesaikan, artinya masih ada 50 judul FTV lagi yang akan digarap. Meski hal itu menguras tenaga. namun Indahnic mengaku tak jenuh lantaran beradu akting dengan lawan main didepan kamera adalah hobinya.

biodata indahnic

Profil Indahnic

Indah Nic sendiri mulai banyak dikenal setelah berakting bersama Ricky Harun dalam sebuah sinetron berjudul Pangeran yang tayang di SCTV sejak 2015 lalu. Sinetron ini bercerita tentang kenalakan Pangeran yang diperankan Ricky Harun sehingga memaksa sang ayah untuk memasukanya ke pesantrin. Meski di pesantren sering berbuat onar, Aida dan Anjani yang merupakan putri Kyai Makmun diam diam suka pada pangeran. Dalam sinetron ini Indahnic berperan sebagai Chacha yakni sepupu pangeran dan merupakan penggila korea.

Yang paling menarik perhatian, adalah sinetron terbaru Indah Nic yakni Islam KTP 2. Bukan hanya soal ceritanya, namun hadirnya Teejay Marquez yang menjadi lawan main Indah. Teejay merupakan pria berkebangsaan filipina yang cukup populer di Indonesia lantaran kegemaranya mengunggah video dubsmash. Namun bukan kali pertama ini saja Teejay tampil di layar kaca. Sebelumnya ia sempat menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu Deddy Corbzier, Hitam Putih serta pernah bermain dalam sebuah FTV berjudul Lovepedia. Melalui akun instagramnya, Indah Nic mengunggah video saat beradu akting dengan Teejay Marquez. Namun sinetron ini masih dalam proses produksi, untuk jadwal tayangnya belum diketahui.

Demikianlah tadi profil Indahnic pemain sinetron pangeran dan Islam KTP. Sayangnya kami belum mendapatkan info terkait biodata indahnic secara lengkapnya. Namun tim kami akan selalu melakukan penelusuran terkait informasi indahnic. Untuk itu bagi kamu yang ingin tau biodata indahnic secara lengkapnya pantengin terus biodartis.blogspot.com karena kami akan berikan informasi terbaru.

Previous
Next Post »

Post a Comment