Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Saturday, March 19, 2016

Biodata Esa Sigit Dan Agama, Mantan Yuki Kato

Biodata Esa Sigit Dan Agama - Masih ingatkah film Basahh.. pada tahun 2008 lalu? Film itu dibintangi oleh bintang bintang cilik seperti Yuki Kato, Esa Sigit, Kevin Julio dan lain sebagainya. Kini para bintang cilik tersebut sudah tumbuh dewasa. Yuki Kato nampaknya lebih concern menekuni film layar lebar. Sementara lawan mainya yang pernah menjadi kekasihnya yakni Esa Sigit selain membintangi film ataupun FTV juga menjadi sutradara sekaligus produser. Sejak tahun 2013 lalu, Esa Sigit mulai berani meluncurkan short movie dan iapun menjadi sutradara sekaligus produsernya. Beberapa short movie tersebut diantaranya Matih, Kertas Opini dan Belajar menghitung. Dan Tahun 2015 lalu ia meluncurkan film layar lebar berjudul Tes Nyali. Dalam film ini ia menjadi aktor sekaligus produsernya. Selain itu ia juga aktif bermain dalam film layar televisi atau FTV. Berikut biodata selengkapnya:


Biodata Esa Sigit Dan Agama
  • Nama Lahir: Esa Septian Pramuda
  • Nama panggilan: Esa Sigit
  •  Tempat lahir: Palembang, Indonesia
  • Tanggal lahir: 4 September 1994
  • Pekerjaan: Aktor, presenter, penyanyi, mode, produser, sutradara
  • Tahun aktif: 2004 - sekarang
  • Ayah: Sigit damiri (alm)
  • Ibu: suhartini
  • Almamater: Institut Kesenian jakarta
  • Agama: Islam
Esa Sigit, begitu ia dikenal. Mantan aktirs muda Yuki kato ini memulai debutnya pada tahun 2004 lalu sebagai bintang iklan. Esa kemudian mendapatkan banyak tawaran baik sebagai presenter ataupun pemain sinetron dan film. Tak hanya itu saja, Esa Sigit bahkan pernah membentuk sebuah grub band yang membawakan lagu Surat Kecil Untu Tuhan yang menjadi Sound Track di film dengan judul yang sama. Aktor yang satu ini memang bisa dikatakan multi talenta. Tak hanya berpuas diri dengan raihan yang ia capai, Esa pernah menyutradarai dan memproduseri beberapa judul film pendek.

Esa Sigit merupakan bungsu dari 4 bersaudara dari pasnagan Sigit damiri dan Suhartini. Ia memiliki hobi membaca, bersepeda, berenang serta mendengarkan musik. Untuk soal asmara, ia pernah menjalin hubungan dengan Rachel Amanda dan Yuki kato. Sampai saat ini sudah sangat banyak judul Film, Sinetron maupun FTV yang ia bintangi. Untuk sinetron Esa sudah vakum cukup lama yakni semenjak sinetron Ibrahin Anak Betawi yang berakhir pada tahun 2014 lalu. Sedangkan film terakhir yang ia bintangi adalah berjudul Tes nyali tahun 2015 lalu. Dalam film tersebut ia juga merangkap sebagai produser. Akhir akhir ini Esa lebih sering tampil di FTV seperti dalam judul Rahasia Tuhan: Pelajaran Buat Tukang Kibul dan Lovepedia: Mars Vs Venus yang belum lama ini tayang.

Demikianlah Biodata Esa Sigit Dan Agamanya. Semoga info kali bisa bermanfaat untuk anda para pembaca. Selain menekuni dunia film, ia juga menekuni dunia musik. Bahkan esa menciptakan beberapa lagu seperti Be a man, A Letter To Ex, Ayah, Memujamu dan lain sebagainya.

Previous
Next Post »

Post a Comment