Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Saturday, March 19, 2016

Biodata Lengkap Ge Pamungkas Stand Up Comedy Yang Kini Jadi Aktor Film

Biodata Lengkap Ge Pamungkas - Film Comic 8 menuai sukses besar di perfilman Indonesia. Bahkan dalam waktu 1 minggu saja sudah ditonton 1 juta lebih penonton. Hal itu tentu menjadi kabar baik dan sekaligus penyemangat bagi para pemain pemainya termasuk Ge Pamungkas. Ge sendiri sangat puas dengan film ini meski sebelumnya tak pernah menyangka bisa sesukses ini. Bagi Ge capaian tersebut emnjadi pembelajaran para sineas perfilman. Kesuksesan ini tak lepas dari promosi yang telah dilakukan sebelumnya. Ge Pamungkas sendiri selain sebagai aktor merupakan seorang komika. Ia merupakan Jebolan SUCI 2. Berikut profil serta biodatanya

agama ge pamungkas

Biodata Lengkap Ge Pamungkas Stand Up Comedy
  • Nama lahir: Genrifinadi Pamungkas
  • Nama panggung: Ge Pamungkas
  • Tempat Lahir: Jakarta
  • Tanggal Lahir: 25 Januari 1989
  • Pekerjaan: Aktor, Stand Up Comedian/ pelawak tunggal
  • Tahun aktif: 2011- sekarang
  • Tinggi badan: 177 cm
  • Kekasih: Angie Ang
  • Almamater: Universitas Parahyangan
  • Agama: Islam
 Nama Ge Pamungkas mulai dikenal sejak keluar sebagai pemenang dalam acara Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) di stasiun Kompas TV. Ge berhasil mengalahkan para pesaing pesaingnya seperti Gilang Bhaskara, Isman, Boris Bokir dan lain lain. Ge Pamungkas akhirnya berhasil memenangkan SUCI 2 setelah berhadapan dengan Gilang Bhaskara di Grand Final. Dalam membawakan materi Stand Up, Ge dikenal dengan kemampuan act outnya yang menonkol. Ia juga bisa memperagakan ebrabgai karakter dengan berbagai macam suara dan ekspersi. Oleh sebab itu julukan comic 1000 suara pun mendarat kepadanya.

Meski lahir di Jakarta, Ge Pamungkas besar di Bandung dan merupakan alumni SMA Al Izar Pondok Labu. Ia kemudian melanjutkan studinya di Universitas parahyangan Bandung dengan mengambil jurusan Hubungan International. Sebelum mengikuti SUCI 2, Ge pernnah mengikuti Open Mic yang diadakan Metro TV. Selain sebagai seorang komika, Ge juga menekuni profesi sebagai public speaker. Ia juga kerap ng-MC, namun diakuinya menjadi komika adalah passionya. Meski demikian awalnya ikut open mic di Metro TV adalah paksaan dari teman teman di komunitasnya. Hingga akhirnya Ge merasa kecanduan dan menekuni dunia stand up comedy.
ge pamungkas dan pacarnya angie ang

Tak hanya puas sebagai seorang komika, Ge pamungkas mulai merambah ke dunia seni peran. Tercatat sejak 2014 sudah lebih dari 5 judul film yang ia bintangi mulai dari Comic 8 (seri pertama dan kedua), Luntang Lantun, Marmut Merah Jambu, Youtubers, Negeri Van Orange hingga Ngenest The Movie. Selain film layar lebar, ia juga tampil di Sitkom seperti Malam Minggu Miko, Comic Story, XL 2econd cange, dan The East.

Demikianlah Biodata Lengkap Ge Pamungkas Stand Up Comedy Yang merambah jadi aktor. Untuk soal asmara, Ge tengah menjalin hubungan dengan seorang gadis cantik bernama Angie Ang. Merekapun sering mengunggah kemesraanya di akun instagram masing masing.

Previous
Next Post »

Post a Comment