Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Thursday, March 10, 2016

10 Artis Muda Paling Ganteng Di Indonesia 2016

Syarat utama untuk para artis Indonesia agar memiliki banyak fans wanita adalah dengan bermodal wajah yang ganteng dan rupawan. Mungkin sederet artis yang akan Sitkal.com sebutkan kali ini memiliki kriteria berwajah tampan tersebut.

Siapa sajakah mereka dan disertai dengan biodatanya, kita akan mengulas daftar nama-nama artis cowok yang paling ganteng di tahun 2015 ini.

1. Aliando Syarief
Aliando Syarief merupakan artis tampan pertama yang lahir di Bekasi pada tahun 1996. Aliando merupakan anak bungsu dari pasangan Syarief Alkhatiri dan Tengku Resi Refado. Aliando mempunyai keturunan darah Arab dari ayahnya dan Minang dari ibunya. Aliando mempunyai kakak perempuan yang juga pernah menghiasi dunia pertelevisian Indonesia yang bernama Alya Avivah atau lebih dikenal dengan nama Kaia.

Artis paling Ganteng 2015

Lihat : Biodata Lengkap Aliando


Aliando yang merupakan aktor berwajah tampan ini pertama kali masuk ke dunia hiburan saat berusia 12 tahun di TPI. Selain pandai berakting, Aliando juga sangat suka bermusik dan bahkan bisa menciptakan lagu. Bukan hanya itu saja, Aliando juga pandai menggebuk drum, Ia sudah memenangkan beberapa kejuaraan drummer terbaik di Jakarta.

Bagaimana Aliando bisa terkenal? Pasti Anda sudah mengetahuinya sih ya. Ya, benar, karena film sinetron di SCTV yang berjudul Ganteng Ganteng Serigala. Wajah tampan artis berdarah Arab ini mampu menghipnotis banyak remaja putri dengan sosok Digo.

2. Al-Ghazali
Untuk Artis tampan kedua, Sitkal.com memiliki nama Al-Ghazali yang merupakan anak dari musisi ternama Ahmad Dhani. Anak yang terlahir dari pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini memang mempunyai wajah yang tampan jika dibandingkan dengan el dan dul.

Artis paling Ganteng 2015

Lihat : biodata dan profil aliando terbaru

Al mengawali karirnya di dunia hiburan bersama Lucky Laki di tahun 2009. Group band bentukan dari Ahmad Dhani yang beranggotakan tiga personel utama dan dua aditional player. Sepertinya Anda sudah setuju ya kalo Al menjadi artis yang masuk ke dalam 10 artis paling ganteng di 2015 ini.

Oh ya, selain itu juga Al merambah ke dunia akting yang dimulai pada tahun 2014 dengan memerankan sosok dalam sebuah film layar lebar dengan judul Runaway. Bukan hanya itu saja, Al juga sering membintangi sejumlah iklan yang diantaranya adalah Biore dan Indomie

3. Rassya Islamay Passya
Artis tampan ketiga adalah Rassya yang merupakan anak dari Tamara Bleszinsky dan Teuku Rafli yang sudah bercerai di tahun 2006 lalu. Rassya bersekolah di Bina Nusantara dan merupakan tipe cowok yang sangat pemalu sehingga membuat banyak wanita yang menjadi penasaran kepadanya.

Artis paling Ganteng 2015

Berasal dari keluarga yang 'Broken Home' sepertinya tak membuat abg ini menjadi frustasi, tetap Ia tetap menikmati kehidupannya. Bukan hanya sekolah saja, Rassya ternyata juga berbisnis. Wah, bisnis apa itu ya? Bisnis yang digeluti oleh Rassya adalah berjualan produk Handphone, Smartphone, dan Gadget. Sepertinya Rassya terlihat sangat mandiri ya walau keluarganya merupakan tergolong yang berada.

Rassya memiliki aktivitas lain dan keinginan untuk dapat menjadi musisi. Rassya mengeluarkan albim single perdananya pada bulan Mei 2014 dengan tajuk 'Kamu".

4. Kevin Julio
Kevin Julio Chandra merupakan aktor yang memiliki darah campuran dari Tionghoa, Sunda dan Manado. Kevin melejitkan namanya menjadi artis populer di Indonesia saat berperan dalam salah satu sinetron yang berjudul Candy.

Artis paling Ganteng 2015

Wajah tampan dari artis Kevin Julio ini membuat beberapa artis wanita menjadi terpesona dibuatnya. Tercatat, Kimberly Rider pernah berhubungan jalinan kasih dengan Kevin. Untuk saat ini, beredar isu bahwa Kevin tengah menjalin hubungan cinta dengan Jessica Mila.

5. Boy William
Boy William saat ini sedang banyak digandrungi oleh remaja putri Indonesia. Hal ini sudah pasti karena wajah gantengnya, bahkan dengan kepribadian yang loyal dan tampak berwibawa, Boy sukses menjadi idola saat ini.

Artis paling Ganteng 2015

Bukan hanya itu saja, Boy William juga tercatat telah membintangi sejumlah film, sinetron, ftv, iklan, dan menjadi presenter di berbagai acara.

6. Eza Gionino
Eza Gionino merupakan seorang aktor yang membintangi beberapa sinetron yang diantaranya adalah seperti Putih Abu-Abu, Cinta Yang Sama, dan Putih Abu-abu 2. Eza lahir di kota samarinda tetapi kemudian pindah ke Malang saat Ia berusia 3 tahun.

Artis paling Ganteng 2015

Eza juga menjadi salah satu anak yang berasal dari keluarga Broken Home. Sejak SMP, Eza telah bekerja untuk dapat membiayai sekolahnya sendiri karena tak ingin menjadi beban untuk ibunya.

7. Steven William
Artis tampan yang lahir di Amerika Serikat pada tahun 1993 ini menjadi idola bagi banyak kalangan abg putri di Indonesia. Arti Sahabat yang ditayangkan di Indosiar menjadi debutnya di dunia hiburan.

Artis paling Ganteng 2015

Pada saat usia 6 tahun, Steven pindah dari Amerika ke Indonesia. Bakan Aktingnya memang sudah sangat terlihat saat dirinya masih kecil dan mengikuti drama di sekolahnya.

8. Verrel Bramasta
Verrel merupakan sebuah aktor dan menjadi bintang iklan yang menjadi anak pertama dari pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadilla.

Artis paling Ganteng 2015

Dia mengawali karirnya sebagai bintang sinetron dan bukan hanya itu saja, Ia juga sangat sering tampil di berbagai acara TV. Bukan hanya itu saja, dia bersama Al Ghazali sangat menyukai Dj.

9. Raffi Ahmad
Presenter yang multitalenta ini menjadi artis tampan yang baru saja menikah dengan Nagita Slavina beberapa bulan lali.

Artis paling Ganteng 2015

Sepertinya tidak usah terlalu dijelaskan lagi ya, Raffi Ahmad sudah menjadi artis senior sekarang yang mempunyai segudang pengalaman.

10. Shawn Adrian Khulafa
Shawn adalah anak dari aktris Andi Soraya yang mempunyai wajah tampan dan menjadi idola dari kebanyakkan abg putri di Indonesia.Dia adalah putra dari Selebriti Senior Andi Soraya dengan pernikahannya dengan Ahmad Kurnia Wibawa.

 Berkat kegantegannya, kita pun menggolongkannya kedalam 10 Artis Paling Ganteng di Tahun 2015 ini.

Shawn Adrian Khulafa

Previous
Next Post »

Post a Comment