Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Thursday, February 18, 2016

Biodata Umay Shahab Lengkap Dengan Agama Dan Fotonya Sekarang

Biodata Umay Shahab Lengkap - Mantan artis cilik Umay Shahab telah bermetamorfosa menjadi remaja ganteng yang disegani para cewe ABG. Umay yang dulu gemuk, imut dan lucu kini telah berubah menjadi remaja tampan yang siap melelehkan hati para wanita. Setelah cukup lama tak tampil di layar televisi, tahun 2015 lalu ia kembali muncul namun dalam sebuah film layar lebar berjudul Heart Beat. Dalam film tersebut ia masih berperan sebagai cameo saja yakni memerankan karakter dirinya sendiri. Tepat pada 16 Februai lalu, Umay baru saja merayakan ulang tahunya yang ke 15 tahun. Berikut biodata selengkapnya



Biodata Umay Shahab Lengkap Dan Agama
  • Nama Lengkap: Muhammad Arfiza Shahab
  • Nama panggilan; Umay Shahab
  • TTL: Jakarta, 16 Feburari 2001
  • Pekerjaan: Presenter, model, aktor, penyanyi
  • Tahun aktif: 2006 - saat ini
  • Orang tua: Said hanafi dan yahni Dahmayanti
  •  Sinetron: Wulan, Cahaya, Isabella, Upik Abu dan laura, Eneng dan kaos kaki ajaib, Si Cemong, Bidadari Takut Jatuh cinta, Si Mamat Anak Metropolitan
  • Iklan: Mie sedap, KFC, indomie, danco, mentos dll
  • Diskografi: Umay (2010), Pesta Sekolah (2011)
  • Film: The Tarix Jabrix, Pengantin Cinta, Heart Beat
foto umay shahab dan teman temanya
Umay Shahab merupakan aktor, penyanyi, model sekaligus presenter yang kini tengah tumbuh menjadi remaja. Umay gabung dengan SinemArt ketika ia masih duduk di bangku SD yakni di SDN 3 Jakasampurna. Namanya mulai terkenal setelah membintangi sinetron berjudul Eneng dan kaos kaki Ajaib serta beberapa sinetron lain. Setelah namanya melambung, berbagai iklan televisi ia bintangi mulai dari KFC hingga mie sedap. Eksistensinya didunia hiburan ia buktikan dengan meraih juara 1 di Idola Cilik Seleb pada edisi 1 dan menjadi Best Of The Best pada edisi keduanya.


Tak hanya berakting saja, Umay adalah seorang yang memiliki multi talenta. Ia pernah membaut album solo dengan judul namanya sendiri dan disponsori oleh KFC. Setelah dirilis karirnyapun semakin menanjak. Albumnya tersebut berhasil terjual 250 ribu copy dan menyabet penghargaan triple platinum.Mantan artis cilik ini memiliki hobi main Play Station serta menonton film. Beberapa film favoritnya Avatar, Transformer hingga Naruto.
umay shahab sekarang
Itulah Biodata Umay Shahab Lengkap Dengan Agamanya. Ternyata Umay mengidolakan beberapa band Indonesia seperti Samsons, Peterpan hingga Slank. Akankah di usianya yang kini sudah beranjak dewasa Umay akan meluncurkan album lagi? atau justru ingin fokus pada dunia akting saja? kita tunggu saja kiprah Umay selanjutnya.

Previous
Next Post »

Post a Comment