Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Tuesday, February 9, 2016

Biodata Lengkap Rosiana Dewi "Barbie" Pemain Anak Menteng

Biodata Lengkap Rosiana Dewi  - Bagi anda yang gemar menonton sinetron di layar televisi pasti tidak asing dengan paras cantik yang satu ini. Rosiana dewi atau yang acap kali dipanggil rosiana barbie adalah pemeran sinetron Jibab In Love di RCTI. Paras ayu dan kemampuan beraktingnya yang bagus tak heran jika banyak yang penasaran denganya. Berkecimpung dengan dunia akting sejak 2008 lalu, tentu Rosiana telah banyak makan asam garam. Di tahun 2016 ini namanya kembali mencuat setelah membintangi sinetron Anak Menteng Di SCTV. Usianya kini telah menginjak 19 tahun dan sudah beberapa judul sinetron ia bintangi. Penasaran dengan aktris cantik yang satu ini? simak profil dan biodatanya dibawah ini

Profil Rosiana Dewi Pemain Anak Menteng

Biodata Lengkap Rosiana Dewi 

  • Nama Lahir: Siti Afifah Rosiana Dewi
  • Nama Panggilan: Rosiana Barbie
  • Tempat Lahir: Aoki, Jepang
  • Pekerjaan: Aktris
  • Tahun aktif: 2008- sekarang
  • Agama: Islam
  • instagram: @rsn.dw
Pemilik nama lengkap Siti Afifah Rosiana Dewi merupakan model dan aktris berkebangsaan Indonesia. Tahun 2008 lalu ia memulai langkahnya di dunia persinetronan yakni dalam sinetron berjudul Dia Bukan Cinderalla. Namun dalam sinetron tersebut ia hanya sebagai pemeran pembantu saja. Selepas dari sinetron tersebut ia kembali bermain dalam beberapa judul sinetron besutan SineArt diantaranya Surat Kecil untuk Tuhan, Kau yang Berasal Dari Bintang hingga Jilbab In Love yang melambungkan namanya. Selain menjalani dunia akting, Rosiana juga berkarir menjadi seorang model. Beberapa majalah dan tabloid tak jarang memajang fotonya. Soal hubungan asmara, Rosiana tercatat pernah berpacarand engan Wafda Saifan yang juga berprofesi sebagai pemain sinetron.

Di tahun 2016 ini, Rosiana Dewi kembali muncul di layar televisi yakni dalam sinetron Anak Menteng di SCTV. Sinetron ini menceritakan kehidupan masa remaja dengan dibumbuhi geng motor. Bisa ditebak jika sinetron ini terinspirasi dari Anak Jalanan yang tayang di RCTI. Anak menteng sendiri adalah sekelompok geng motor cross dan terdiri dari 4 anggota yakni Kelvin, Monty, Sammy dan Satria sebagai ketua geng. Satria adalah sosok yang setia kawan, pemberani, jago silat namun tetap rajin sholat. Rosiana dalam sinetron ini berperan sebagai Aurel yakni tunanganya Satria.

Nah itulah tadi biodata lengkap Rosiana Dewi pemain anak menteng. Dari pantauan kami, banyak para netizen yang sangat menyukai peran Rosiana dalam sinetron Anak Menteng ini. Di akun instagram Rosiana banyak yang memuji peranya sebagai Aurel yang tak lain adalah pasangan Satria ketua geng.

Previous
Next Post »

Post a Comment