Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Friday, February 5, 2016

Biodata Lengkap Harry Styles Personel One Direction

Biodata Lengkap Harry Styles - Bagi anda penggemar one direction, tentu sudah akrab dengan wajah ganteng yang satu ini. Yup ia adalah Harry Styles personel One Direction paling muda. Belum lama ini Harry baru saja merayakan ulang tahunya lho gaes. Tepat tanggal 1 Februari kemarin,ia merayakan hari jadinya yang ke 22. One Direction sendiri merupakan boy band jebolan The X Factor 2010 lalu. Kini lagu-lagu one direction seperti Make You Beautiful, Night Canges dan lain sebagainya menjadi hits dikalangan anak muda. bagi anda fans One Direction terutama harry, berikut kami berikan profil serta biodata selengkapnya:

Biodata Harry Styles Lengkap

  • Nama Lahir: Harry Edward Styles
  • Tempat lahir: Cheshire, Inggris
  • Tanggal lahir: 1 Februari 1994
  • Pekerjaan: Penyanyi
  • Anggota: One Direction
  • Tahun aktif: 2010 - sekarang
  • Ayah: Des Styles
  • Ibu: Anne Cox
  • Saudara: Gemma (kakak)
Harry Styles memang sedari kecil sudah akrab dengan dunia musik. Bahkan ia mengidolakan seorang Elvis Presley. Harry mengaku Preley yang membuatnya tertarik pada dunia musik. Selain itu perjalanan karirnya juga dipengaruhi oleh Foster The People, Kings Of Leon hingga Cold Play. Dalam urusan aksi panggung, Harry mengaku banyak belajar dari Chris Martin yang tak lain adalah vokalis Coldplay.

Harry harus menerima kenyataan ketika usianya baru 7 tahun orang tuanya memilih untuk bercerai. Anne Cox sang ibu kemudian menikah lagi dengan seorang pria bernama Robin Twist. Bersama kakak dan ibunya, Harry hidup berpindah-pindah. Ia sempat pindah ke Holmes Chapel dan menyelesaikan sekolahnya di Holmes Chapel Comprehensive School. Sebelum mengikuti ajang X Factor harry styles pernah menjadi vokalis sebuah band bernama White Eskimo. Bahkan harry juga pernah bekerja disebuah toko roti.

Untuk hubungan asmaranya, Harry Styles pernah berpacaran dengan seorang presenter televisi yakni Caroline Flack. Hubungan keduanya sempat menimbulkan kontroversi lantaran perbedaan usia yang terlampau jauh. Harry juga sempat dikabarkan menjalin asmara dengan penyanyi Taylor Swift.

Karir Harry mulai naik daun setelah mengikuti ajang pencarian bakat The X Factor. Dari sanalah ia bertemu dengan Niall Horan, Liam payne, Zayn Malik dan Louis Tomlinson yang kemudian tergabung dalam One Direction. Bersama One Direction ia meluncurkan album Up All Night yang berisi lagu lagu seperti Goota Be Yo, One Thing, More Than This serta What Makes You Beautiful. Lagu lagu tersebut mendapat sambutan luar biasa oleh masyarakat dunia sehingga mengantarkan One Direction menjadi salah satu boy band tersukses di Eropa. One Direction memboyong berbagai penghargaan di ajang MTV Video Music Awards.

Demikianlah tadi Biodata Lengkap Harry Styles Personel One Direction. Kini One Direction sudah menjadi boyband terkemuka di Dunia. Lagu lagunya sudah begitu akrab ditelinga kita. Sekian dari kami, semoga bermanfaat.

Previous
Next Post »

Post a Comment