Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Thursday, January 14, 2016

Profil Biodata Daus Mini Lengkap Dengan Tinggi Badan Dan Pacar Barunya

Biodata Daus Mini Lengkap - Setelah cerai dari istrinya beberapa waktu lalu, Daus Mini belum lama ini dikabarkan tengah menjalin asmara dengan wanita baru. Berita itu semakin hangat ketika Daus menguploud foto dengan seorang wanita berhijab di akun instagramnya. Wanita itu diketahui bernama Ani yang tinggal di daerah serang, Banten. Melalui akun instagramnya @sharyani, Ani mengunggah sejumlah fotonya bersama daus. Hubungan keduanya nampaknya sudah serius, dan Daus dikabarkan akan segera menikahi wanita berhijab tersebut. Kepada salah satu infotainment, Daus mengaku akan menikahi Ani di Tanah Suci bulan Februari mendatang. Daus Mini sendiri saat ini berusia 28 tahun, berikut biodata selengkapnya

profil daus mini

Biodata Daus Mini Lengkap 

  • Nama Lengkap: Achmad Firdaus
  • Nama Popular: Daus Mini
  • Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia
  • Tanggal lahir: 3 April 1987
  • Tinggi Badan: 107 cm
  • Kewarganegaraan: Indonesia
  • Anak: Ivander Haykal Firdaus
Pemilik nama Achmad Firdaus ini merupakan aktor dan pelawak Indonesia. Dikenal sebagai Daus Mini karena tubuhnya yang mini yakni bertinggi 107 cm dan memiliki berat 20 kg. Uniknya dalam keluarganya hanya Daus saja yang memiliki perawakan pendek. Sedangkan kakak dan adiknya bertubuh normal. Meski ukuran tubuhnya mini, Daus berhasil menikahi seorang gadis cantik dengan perawakan normal yakni Yunia Lestari. Pernikahan Daus dan Yunita berlangsung pada 17 Juli 2011 dengan mahar Rp 2.100.000,-.

Pernikahan Daus dengan Yunita Lestari dikaruniai seorang anak laki-laki pada 2 Januari 2012 yang diberi nama Ivander Haykal Firdaus. Namun pernikahan keduanya tak berlangsung lama. 29 Maret 2014 keduanya memilih untuk bercerai. Menurut Daus percerainya tersebut hanya disebabkan oleh masalah sepele dan memang tidak ada kecocokan antara satu sama lain. Belum lama ini Daus sudah memiliki pengganti yang tak kalah cantiknya. Seorang gadis berdarah Banten bernama Ani telah jatuh dipelukan Daus. Keduanyapun dikabarkan akan segera berlanjut ke jenjang pernikahan.
pacar baru daus mini
Itulah tadi Biodata Daus Mini Lengkap dengan kehidupan pribadinya. Di Industri tanah air Daus lebih sering tampil sebagai pelawak. Daus beberapa kali mengisi acara komedi di Televisi seperti Pesbukers, YKS, dan lain-lain. Tak hanya sebagai pelawak saja, Daus juga merupakan seorang aktor. Daus pernah membintangi sinetron berjudul Aladin, Islam KTP, Disini Ada Tuyul dan Tuyul Milenium.. Semetnara untuk film layar lebar Daus pernah membintangi film Kung Fu Pocong Perawan tahun 2012 dan Hantu Tanah Kusir pada tahun 2010.

Previous
Next Post »

Post a Comment