Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Friday, January 15, 2016

Biodata Lengkap Junior Liem Yang Baru Saja Lamar Putri Titian

Biodata Lengkap Junior Liem - Bagi anda yang suka nonton FTV pasti sudah tidak asing dengan wajah aktor yang satu ini. Junior Liem namanya, aktor yang tak lepas dengan kaca mata ini baru saja melamar kekasihnya Putri Titian. Meskipun berbeda keyakinan, itu tidak menghalangi cinta dua sejoli yang sama-sama berprofesi sebagai artis ini. Seperti yang diketahui, Junior liem beragama kristen sementara Putri Titian beragama Islam. Momen-momen kebahagian itupun diunggah diakun instagram masing-masing. Putri titian menguploud video lamaranya dengan menuliskan caption "i said yes". Dalam beberapa foto yang diuplodunya nampak dekorasi lamaran yang bernuansa putih, Junior Liem tampak memakai atasan batik sementara Putri Titian mengenakan kebaya. Pasangan ini telah menjalin hubungan selama kurang lebih 1 tahun sebelum Junior memutuskan untuk melamar Putri. Junior melamar Putri Titian setelah dirinya lulus dari perguruan tinggi dan menyandang gelar sarjana. Berikut profil dan biodata kekasih Putri Titian tersebut

agama junior liem

Biodata Lengkap Junior Liem

  • Nama lahir: Junior Liem
  • Nama panggilan: Jun
  • Tempat lahir: Jakarta, Indonesia
  • Tanggal Lahir: 2 Juni 1985
  • Pekerjaan: Model, Aktor
  • Agama: Kristen
  • Akun instagram: @juniorliem
Junior Liem memulai karirnya di dunia hiburan tanah air sebagai bintang iklan produk permen hexos. Namanya semakin dikenal luas, lantara kerap membintangi judul FTV. Beberapa judul FTV yang pernah ia bintangi diantaranya Cinta Arjuna, Cinta salah pilih,Cinta Hoki, Dago in love, Pura-Pura Kembar, Jodoh dikandang sapi, Katakan cinta dengan karate dan masih banyak lagi lainya. Sementara untuk sinetron ia pernah membintangi sinetron Kita Nikah yuk, Monyet Cantik 2, dan Assalamualikum cinta. Tak hanya di layar televisi saja, layar lebar juga pernah ia cicipi. Tercatat Junior Liem telah membintangi sejumlah film seperti Kamulah satu-satunya, Lima Elang hingga Operating Wedding.
junior liem lamar putri titian
Demikianlah tadi Biodata Lengkap Junior Liem. Di tengah kesibukanya sebagai seorang entertain, Junior Liem tetap tidak melupakan pendidikanya. Terbukti ia mampu menyelesaikan studinya di Universitas Pelita Harapan jurusan teknik industri.Pada akhir tahun 2015 lalu, Junior Liem mantap untuk melamar kekasihnya putri Titian. Terlepas dari perbedaan agama keduanya, semoga pasangan ini diberikan jalan terbaik untuk mengarungi bahtera rumah tangga.

Previous
Next Post »

Post a Comment