Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Monday, January 25, 2016

Biodata Ochi Rosdiana Lengkap Dengan Agamanya

Biodata Ochi Rosdiana Lengkap - Ochi Rosdiana merupakan artis kelahiran Depok yang berprofesi sebagai aktris dan penyanyi. Sebelum membintangi 7 Manusia Harimau, Ochi adalah member dari girlband JKT 48. Namun pada 2012 lalu ia memutuskan untuk keluar dari JKT48 dan memilih fokus dalam seni peran. Banyak pengalaman yang ia dapatkan saat masih tergabung dalam JKT48. Gadis berusia 17 tahun ini juga pernah mengalami kejadian yang tak menyenangkan saat manggung bersama member JKT48 yang lain.Kala itu ia mengeluarkan darah di bibir yang cukup banyak. Jadi saat melantunkan tembang Aitakatta, bibirnya terbentur oleh mic dari personel lain.Bagi anda fans Ochi berikut kami berikan profil serta biodata selengkapnya


Biodata Ochi Rosdiana Lengkap

  • Nama Lahir: Neneng Rosediana
  • Nama panggilan: ochi
  • Tempat lahir: Depok, Jawa Barat
  • Tanggal lahir: 24 Januari 1999
  • Pekerjaan: Penyanyi, aktris
  • tahun aktif: 2008- sekarang
  • Agama: Islam
Ochi Rosdiana mengawali karirnya dengan terjun di dunia akting yakni sebagai nyingnying dalam sinetron Ronaldowati pada tahun 2008 lalu. Ia berperan sebagai penjaga gawang dalam sinetron yang tayang di MNC TV tersebut. Selain sinetron ia juga tampil dalam beberapa judul FTV seperti Legenda Ular Piton, Nemo raksasa dan Keajaiban Batu Renggang. Setelah bergabung dalam girlband JKT48, ia nampaknya vacum di dunia akting. Namun ia pernah tampil dalam sinetron Putih Abu-Abu pada episode 56 bersama member JKT48 lain.

November 2012, Ochi memutuskan untuk meninggalkan JKT48. Ia memilih untuk kembali menekuni dunia akting. Keputusanya tersebut ternyata membuat namanya semakin melejit. Berbagai tawaran untuk bermain sinetron mendarat kepadanya. Ochi pernah main dalam Surat Kecil Untuk Tuhan sebagai Tiur. Kemudian tahun 2013 ia main di sinetron Magic sebagai Liana. Selain kedua sinetron tersebut ia juga membintangi sejumlah sinetron lainya seperti Akibat pernikahan dini, Berkah, Bintang di langit, dan terakhir 7 Manusia Harimau. Meski memilih fokus di dunia seni peran, Ochi ternyata tidak meninggalkan sepenuhnya dunia musik. Buktinya ia pernah meluncurkan single bersama Gavin MJ dengan judul "suka kamu".

Itulah tadi Biodata Ochi Rosdiana Lengkap dengan agamanya. Mantan member JKT 48 ini belum lama ini baru saja merayakan sweet seventeen. Tepat tanggal 24 Januari 2016 kemarin ia menginjak usia 17 tahun. Pemain 7 Manusia Harimau ini mengaku selama ini masih sangat manja dan terbilang anak mami. Nah untuk kedepanya ia berharap bisa lebih dewasa dan mandiri. Dalam perayahaan ulang tahunya tersebut ia mendapatkan banyak surprise baik dari keluarga ataupun pacarnya.

Previous
Next Post »

Post a Comment