Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Sunday, January 24, 2016

Biodata Lengkap Claudia Andhara Yang Cium Boy

Biodata Lengkap Claudia Andhara - Nama Claudia Andhara belakangan menjadi bahan perbincangan para netizen. Hal itu lantaran aktinya yang mencium Steven William (pemeran Boy dalam sinetron anak jalanan) dalam sebuah film televisi. SinemArt selaku rumah produksi dari sinetron Anak Jalanan belum lama ini menghadirkan sebuah FTV yang bisa dikatakan sekuel dari sinetron yang tayang di RCTI tersebut. FTV dengan judul Anita dan Anak Jalanan ini dibintangi oleh Steven William dan Claudia Andhara. Nah yang menjadi perbincangan adalah salah satu adegan yang menampilkan Claudia sedang mencium Steven yang notabene pacar Natasya Wilona. Lantas siapa sebenarnya Claudia Andhara ini? yuk simak profil dan biodata dibawah ini.

profil claudia andhara

Biodata Lengkap Claudia Andhara
  • Nama Lahir: Claudia Andhara Mylka
  • Nama panggilan: Audi
  • Tempat lahir: 14 November 1997
  • Agama: Islam
  • Pekerjaan: Aktris
  • Tahun Aktif: 2011-sekarang
Claudia Andhara sebenarnya sudah cukup lama berkecimpung didunia hiburan. Sejak tahun 2011 lalu ia telah membintangi sejumlah judul sinetron seperti Putih Abu-Abu, Surat Kecil Untuk Tuhan The Series, Siti Blink-Blink dan lainya. Terakhir ia main dalam sinetron Aku Anak Indonesia yang tayang di RCTI. Dalam sinetron tersebut ia berperan sebagai Wati yang merupakan tokoh antagonis dalam sinetron ini. Karena peranya yang jahat tersebut justru membuat orang penasaran dengan Claudia Andhara.

Tak hanya di sinetron saja, Claudia Andhara juga bermain dalam beberapa film televisi atau yang dikenal FTV. Terakhir ia main dalam Anita dan Anak Jalanan yang tayang pada 24 januari 2016 lalu. Jadi ceritanya Anita merupakan fans dari Sinetron Anak Jalanan khususnya sama Boy. Saking ngefansnya ia rela melakukan apa saja agar bisa bertemu dengan Boy. Tak tanggung-tanggung ia berani melawan satpam demi bertemu sang idola. Saking nekatnya, walau sudah tahu boy adalah pacar reva ia berani mengatakan kalau cintanya lebih besar dari Reva. Dalam FTV ini juga dibintangi oleh Fathir Muchtar yang menjadi ayah Anita. Ia mencoba menasehati anaknya agar bisa membedakan antara fans dan pacar.
Claudia Andhara Yang Cium Boy
Itulah tadi Biodata Lengkap Claudia Andhara. Meski banyak mendapat kritikan karena main nyosor aja, Claudia Andhara menjelaskan kalau itu hanya akting saja. Lantas gimana ya dengan Natasya Wilona? apa ia cemburu melihat pacarnya dicium oleh Claudia?

Previous
Next Post »

Post a Comment