Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Monday, January 18, 2016

Biodata Dimas Anggara, Pemain London Love Story

Biodata Dimas Anggara - Di awal tahun 2016 ini nampaknya perhatian para pecinta film lokal tertuju pada Dimas Anggara dan Michelle Ziudith. Pasalnya kedua pemain film ini akan dipasangkan dalam sebuah film romantis berjudul London Love Story. Tak berlebihan rasanya jika aksi keduanya layak ditunggu setelah sukses bermain bersama dalam film Magic Hour pada 2015 lalu. Menurut dimas ia akan kenalan lagi dengan michelle setiap mendapat peran bersama. Selain itu ia akan memanggil michelle dengan nama karakter bukan nama aslinya. Langkah tersebut dilakukan dimas untuk membangun chemistry agar penonton bisa hanyut dalam aktingya. Sebelum membahas lebih jauh film London Love Story ini simak dulu profil dimas anggara dibawah ini.

Profil  Dimas Anggar

Biodata Dimas Anggara Lengkap

  • Nama lahir: Dimas Anggara Moeharyoso
  • Tanggal lahir: 10 September 1988
  • Pekerjaan: model, aktor, penyanyi
  • Tahun aktif: 2009 - sekarang
  • Ayah: Ardi Moeharyoso
  • Ibu: Delly malik
  • Pendidikan terakhir: Universitas pelita harapan
  • agama: Islam
Dimas anggara merupakan model dan aktor berkebangsaan Indonesia dan berdarah Kebumen-Batak. Ayahnya berasal dari Kebumen Jawa Tengah sedangkan Ibunya berasal dari Medan, Sumatera Utara. Ia mengawali karirnya didunia entertain dengan bermain dalam FTV berjudul Andai Mati Besok. Dimas bisa dibilang tak sengaja terjun di dunia akting. Hal itu dimulai ketika ia sedang jalan-jalan di mall dan tiba-tiba mendapat tawaran casting. Setelah melalui proses casting, Dimas diterima untuk bermaind alam film televisi Andai Mati Besok. Semenjak itulah namanya mulai dikenal. Namanya semakin dikenal luas usai membintangi sebuah film layar lebar berjudul Kembang Perawan.

Tak hanya bermain dalam FTV dan film saja, Dimas Angara juga terlibat dalam beberapa judul sinetrons salah satunya berjudul Ku Pinang Kau Dengan Bismillah. Dimas bisa dibilang multi talent, selain pandai berakting rupanya ia juga memiliki olah vokal yang bagus. Dimas tergabung dalam band BARRIS yang terbentuk pada tahun 2009. Di tengah kesibukanya ia tak melupakan pendidikan. Tahun 2012 lalu, Dimas resmi diwisuda dari kampusnya Universitas Pelita Harapan dengan menyandang Sarjana Ekonomi.

Di awal tahun 2016 ini, karir Dimas bisa dibilang masih cemerlang. Buktinya ia baru saja menyelesaikan film berjudul London Love Story bersama Michelle Ziudith. Dalam film ini dimas memerankan tokoh Dave, mahasiswa asal Indonesia. Dave adalah sosok yang populer namun memiliki pengalaman cinta yang pahit sehingga ia merasa kosong. Dave juga digambarkan seabgai anak yang rajin ibadah, setia, ambisius dan terlahir dari keluarga berkecukupan. Disisi lain ada gadis bernama Caramel yang diperankan Michelle Ziudith. Caramel selalu terlihat ceria namun menyimpan luka yang mendalam.
Pemain London Love Story
Nah itulah tadi Biodata Dimas Anggara, Pemain London Love Story. Hingga saat ini dimas sudah membintangi 6 judul film layar lebar seperti kembang perawan, radio galau fm, aku cinta kamu, luntang lantung, magic hour dan terakhir london love story. Sementara itu untuk judul FTV sudah tak terhitung jumlahnya. Selama karirnya ia pernah mendapatkan penghargaan sebagai Pemeran pembantu pria pada tahun 2012 lalu dan Aktor utama paling ngetop dalam ajang SCTV Awards.

Previous
Next Post »

Post a Comment