Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Tuesday, November 3, 2015

Profil dan Biodata Emre Kıvılcım sebagai Selim Emiroğlu dalam Drama Seri Elif

Nama Emre Kivilcim mulai dikenal masyarakat Indonesia saat dia membintangi drama serial televisi yang berjudul Elif. Serial Elif sebenarnya drama seri yang telah dirilis pada 15 September 2014 lalu di Turki. Namun, di Indonesia tayang baru-baru ini. Drama seri yang mempunyai cerita cukup bagus dan menarik minat pemirsa untuk terus menontonnya. Dengan mengambil latar di berbagai tempat di Kota Istanbul yang sudah terbukti keindahannya, menambah apik serial ini.


Selain karena ketampanannya, gaya rambutnya, aktingnya juga memukau orang yang menonton aktingnya tersebut. Di serial Elif dia berperan sebagai sosok yang baik hati dan sangat perhatian kepada keluarganya. Walau dibilang aktor baru, tetapi emre Kıvılcım bisa mendalami perannya sebagai Selim Emiroğlu dengan baik.

Karena kepopuleran drama seri Elif di Indonesia membuat SCTV stasiun TV yang menayangkannya mengundang Emre Kıvılcım, Isabella Damla Guvenilir, Gulcin Tuncok dan Selin Sezgin di saat ulang tahun yang ke-25 pada 23 Agustus 2015 lalu. Dan Antusias masyarakat begitu besar terhadap mereka. 

Berikut ini adalah Profil Biografi Hidup Singkat Dan Keterangan Yang Kami Lansir dari Berbagai Web Situs Online :

Nama Asli / Lengkap: Emre Kıvılcım Spark
Nama Tenar: Emre Kıvılcım
Tempat Lahir: Instanbul Turki
Tanggal Lahir: Desember 2, 1991
Terkenal Sejak: 2014–sekarang
Agama: Islam
Warga Negara: Turki
Karir / Pekerjaan : Aktor
Pendidikan: -
Orang Tua : -
Facebook: facebook.com/pages/Emre-Kivilcim/716374985140908
Twitter: @emrekvlcm_
Instagram: instagram.com/emre.kvlcm/
Tinggi: 182 CM
Berat: 78 KG
Zodiak: Virgo
Perhatian Jika anda Menemukan tanda (-) penghubung,berarti belum ada informasi yang terpercaya yang bisa kami jadikan refrensi,jika ini mengganggap sebuah kekeliruan,silakan menambahkan sumber refrensi kami.




Previous
Next Post »

Post a Comment