Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Wednesday, November 4, 2015

Biodata Gulcin Tuncok Pemeran Zeynep Simsek dalam Serial Elif

Gulcin Tuncok merupakan pemeran Zeinep Simsek dalam drama seri Elif. Didalam serial tersebut dia memerankan sosok Zeinep yang tidak suka dengan perilaku ayah dan adiknya yang sering bertindak kejahatan. Walau sering mendapatkan perlakuan kasar dari ayahnya Zeinep tak kapok untuk memerangi keburukan ayahnya itu. Yah, sosok Zeinep bukanlah wanita yang lemah, diam begitu saja jika dikasari seseorang. Gulcin Tuncok mampu membawakan peran ini dengan baik.


Karena perannya di serial Elif sebagai pasangan dari Emre Kivilcim membuat mereka dijodoh-jodohkan para fansnya. Bahkan fans menganggap Gulcin dan Emre berpacaran, tetapi mereka berdua membantahnya saat datang di ulang tahu SCTV yang ke-25 pada 23 Agustus 2015 lalu. Entahlah bagaimana sebenarnya hubungan mereka yang jelas mereka juga sering memposting foto-foto berdua di media sosial. Mungkin karena terbiasa bersama di lokasi syuting, menjadikan mereka dekat dan bersahabat. Untuk lebih lengkap lagi mengenai diri Gulcin Tuncok, kamu bisa simak ulasan kami berikut ini :

Berikut ini adalah Profil Biografi Hidup Singkat Dan Keterangan Yang Kami Lansir dari Berbagai Web Situs Online :

Nama Asli / Lengkap: Gulcin Tuncok
Nama Tenar: Gulcin Tuncok
Tempat Lahir: Bursa, Istanbul, Turki
Tanggal Lahir: Januari 1, 1992
Terkenal Sejak: 2014–sekarang
Agama: Islam
Warga Negara: Turki
Karir / Pekerjaan : Aktris
Pendidikan: -
Orang Tua : -
Facebook: -
Twitter: @Gulcin_tuncok
Instagram: instagram.com/GTuncok
Tinggi: -
Berat: -
Zodiak: Capicorn
Perhatian Jika anda Menemukan tanda (-) penghubung,berarti belum ada informasi yang terpercaya yang bisa kami jadikan refrensi,jika ini mengganggap sebuah kekeliruan,silakan menambahkan sumber refrensi kami.

Sinetron

Disizi Elif
Elif Sezon 2



Previous
Next Post »

Post a Comment