Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Tuesday, November 3, 2015

Biodata Raisa

Raisa Andriana lebih dikenal dengan Raisa merupakan penyanyi Indonesia yang mempunyai vokal khas. Raisa mulai populer dan dikenal publik sejak membawakan single Serba Salah pada tahun 2011. Sebelum bersolo karir, Raisa sebelumnya menjadi vokalis band bentukan Kevin Aprilio, dulunya bernama Andante lalu berubah menjadi Vierra kemudian saat ini bernama Vierratale. Album pertama Raisa Eponim dirilis tahun 2011 dibawah naungan Universal Music Indonesia dan Solid Records. Tak tanggung-tanggung tiga musisi ternama memproduseri album tersebut, yaitu Asta Adoko (RAN), Ramadhan Handy serta Adrianto Ario Seto (Soulvibe) serta didukung Nanda Oka yang berperan sebagai Executive Producer bagi Solid Records. 

Pada tahun 2013 tepatnya di bulan November, Raisa kembali merilis album keduanya Heart  to Heart. Karena kemampuannya bermusik yang bagus dan banyak pengalaman, Raisa pernah ditunjuk sebagai juri tamu pada ajang penjcarian bakat Indonesian Idol Season 8 (Indonesian Idol 2014). Awalnya Raisa hanya ditunjuk untuk penjurian di Kota Yogyakarta saja, namun karena formasi yang tidak lengkap saat siaran live di televisi, Raisa sering didaulat untuk menggantikan posisi juri yang berhalangan hadir pada babak tersebut.  

Bukan hanya itu saja, Suara Raisa mampu menarik perhatian produsen film animasi terbesar dunia yaitu Walt Disney Picture. Mereka menunjuk Raisa untuk menyanyikan soundtrack lagu pada film terbaru Disney yang berjudul Cinderella. Raisa menyanyikan soundtrack dengan judul lagu A Dream is a Wish Your Heart Makes.

Berikut ini adalah Profil Biografi Hidup Singkat Dan Keterangan Yang Kami Lansir dari Berbagai Web Situs Online :

Nama Asli / Lengkap: Raisa Adriana
Nama Tenar: Raisa
Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir: Juni 6, 1990
Terkenal Sejak: 2011–sekarang
Agama: Islam
Warga Negara: Indonesia
Karir / Pekerjaan : Penyanyi
Pendidikan: -
Orang Tua : -
Facebook: -
Twitter: @raisa6690
Instagram: -
Tinggi: -
Berat: -
Zodiak: Gemini
Perhatian Jika anda Menemukan tanda (-) penghubung,berarti belum ada informasi yang terpercaya yang bisa kami jadikan refrensi,jika ini mengganggap sebuah kekeliruan,silakan menambahkan sumber refrensi kami.




Previous
Next Post »

Post a Comment