Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Tuesday, November 3, 2015

Profil Shaheer Sheikh

Sebelum menjadi aktor dia merupakan seorang pengacara, karena merasa itu bukan passionnya dia meninggalkan karirnya tersebut dan memilih berkarir di dunia hiburan saja. Dia senang sekali dengan dunia photografi dan itu menjadi hobi serta pengusir kejenuhannya dalam bekerja. Dalam seni peran Shaher telah membintangi beberapa film dan melalui aktingnya sebagai Arjuna dalam Mahabharat membuatnya dikenal masyarakat Indonesia.

Saat ini shaher bersama para pemain Pandawa Mahabharat berkarir di Indonesia. Mereka sukses dengan acara Mahabarata Show, Bolly Starvaganza dan acara khusus shaher yaitu Panah asmara Arjuna yang semuanya tayang di ANTV. Di Indonesia Shaher juga diberi kesempatan beradu akting dengan Kirana Larasati di Film Turis Romantis. Selain itu dia juga menggarap sinetron bersama Nabilla Syakieb dalam judul Cinta di Langit Taj Mahal. Kayaknya Shaheer semakin betah di Indonesia, karena dia telah melanjutkan perannya dalam Cinta di Langit Taj Mahal 2.

Berikut ini adalah Profil Biografi Hidup Singkat Dan Keterangan Yang Kami Lansir dari Berbagai Web Situs Online :

Nama Asli / Lengkap: Sheikh Shaheer Nawaz
Nama Tenar: Shaher Sheikh
Tempat Lahir: Jammu dan Kashmir, India
Tanggal Lahir: Maret 26, 1984
Terkenal Sejak: 2009–sekarang
Agama: Islam
Warga Negara: India
Karir / Pekerjaan : Aktor, Model, Photograper
Pendidikan: Bharati Vidyapeeth University, Pune.
Orang Tua : -
Facebook: -
Twitter: @shaheer_s
Instagram: Instagram.com/shaheernawaz
Tinggi: 186 CM
Berat: -
Zodiak:Scorpio
Perhatian Jika anda Menemukan tanda (-) penghubung,berarti belum ada informasi yang terpercaya yang bisa kami jadikan refrensi,jika ini mengganggap sebuah kekeliruan,silakan menambahkan sumber refrensi kami.




Previous
Next Post »

Post a Comment