Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Monday, June 12, 2017

Biodata Syifa Hadju Lengkap Beserta Agama dan Profil

Syifa Hadju adalah salah satu artis muda berkebangsaan Indonesia yang kini mulai ikut meramaikan dunia seni peran di tanah air. Kehadirannya di sinetron Bintang di Langit yang tayang di stasiun televisi RCTI pada tahun 2014 yang lalu, rupanya menjadi awal pembuka karirnya hingga saat ini.

Biodata Syifa Hadju Lengkap Beserta Agama dan Profil

Gadis cantik yang kerap disapa Syifa ini lahir di Jakarta pada tanggal 13 Juli tahun 2000. Tidak hanya mendalami dunia seni peran, Syifa Hadju juga berprofesi sebagai model untuk tabloid dan majalah. Tak hanya itu, gadis belia ini juga dapat dikatakan multitalenta karena diketahui memiliki suara yang merdu.

Profil dan Biodata Artis Syifa Hadju


Dengan bermodal paras cantik dan kemampuan berakting, dara belia ini mampu menarik perhatian banyak kalangan. Saat mengawali karirnya di sinetron Bintang di Langit, Syifa Hadju beradu peran dengan beberapa artis terkenal lainnya seperti Verrel Bramastya, Bastian Bintang Simbolong, hingga beberapa artis senior seperti Vicky Burky, Rudy Wowor, dan masih banyak lagi.

Biodata Syifa Hadju Lengkap Beserta Agama dan Profil

Melalui sinteron tersebut, nama Syifa Hadju mulai melambung sebagai salah satu artis muda berbakat dengan banyak talenta. Terbukti dengan kehadirannya di berbagai sinetron hingga FTV di beberapa stasiun televisi. Dan kini, gadis yang memiliki nama asli Syifa Savira Hadju ini tengah bermain di sinetron Mermaid in Love yang tayang si stasiun televisi SCTV.

Dalam sinetron ini, Syifa Hadju berperan sebagai Maya, dimana peran Maya sendiri adalah sosok gadis yang cantik namun culun. Di sinetron ini juga Syifa beradu peran dengan sederetan artis muda Indonesia mulai dari Arnold Leonard, Amanda Manopo, Angga Aldi Yunanda, Rebecca Klopper, dan masih banyak artis lainnya.

Biodata Syifa Hadju Lengkap Beserta Agama dan Profil

Dengan kepiawaiannya dalam berakting, Syifa berhasil masuk pada beberapa ajang Penghargaan dan Nominasi bergengsi seperti :
  • SCTV Awards 2016 – Nominasi Pendatang Baru Paling Ngetop (2016)
  • Infotaiment Awards 2017 – Pendatang Baru Paling Memikat (Belum Diputuskan)
Penasaran dengan perjalanan karir dan biodata lengkap artis cantik yang sebentar lagi akan menginjak usia 17 tahun ini? Berikut ini adalah perjalanan karir serta biodata artis Syifa Hadju lengkap dengan agamanya.

Biodata Artis Syifa Hadju


Nama Lahir : Syifa Savira Hadju
Nama Populer : Syifa Hadju
Nama Panggilan : Syifa
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 13 Juli 2000
Zodiak : Cancer
Tahun Aktif : 2014 Hingga Sekarang
Pekerjaan : Aktris, Model, Penyanyi
Orang Tua : Shendy Hadju (Ibu)
Agama : Islam
Pasangan/Hubungan Asmara : N/A
Akun Instagram : @syifahadjureal
Akun Twitter : @syifaasavr
Akun Ask.fm : @syifahadjuu

Film yang Pernah Dibintangi :

  • Beauty and the Beast (2016)

Sinetron yang Pernah Dibintangi :

  • Bintang di Langit (2014)
  • Aisyah Putri The Series: Jilbab in Love (2014)
  • Catatan Hati Seorang Istri (2014)
  • GO BMX II (2016)
  • Aladin & Putri Yasmin (2016)
  • Mermaid in Love (2016)
  • Mermaid in Love 2 Dunia (2016)

FTV yang Pernah Dibintangi :

  • Scary Stories
  • LOL
  • Tomato Couple
  • Oh Ternyata “Urban Legend”
  • Tentang Anak Kita

Single Syifa Hadju :

  • Aladin & Putri Yasmin (2016)
Kemampuannya dalam berakting sepertinya memang sudah tidak usah diragukan lagi. Sepak terjang gadis belia dalam dunia seni peran tersebut membuat namanya terus melambung dan semakin dikenal oleh banyak orang. Tentunya tak heran jika di masa depan nanti, karir Syifa Hadju di dalam dunia entertaiment akan semakin berkembang.

Itulah profil, biodata lengkap serta agama, dan perjalanan karir dari seorang Syifa Hadju. Tentunya sahabat semua sudah tidak penasaran lagi bukan? Temukan juga beragam biodata artis terbaru lainnya hanya di dalam blog ini. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat untuk sahabat semua.

Previous
Next Post »

Post a Comment