Daftar Biodata Artis Terlengkap Terbaru

Tuesday, November 22, 2016

Biodata Kirana Larasati Profil Foto dan Fakta Menarik

Biodata Kirana Larasati - Kirana Larasati artis cantik yang lahir di Jakarta pada tanggal 29 agustus 1987 ini merupakan salah satu artis berbakat Indonesia yang telah banyak membintangi sinetron layar kaca.  Berawal dari sinetron Azizah yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia yaitu SCTV.  Di film pertamanya ini Kirana beradu akting dengan Sahrul Gunawan dan Bertrand Antolin.

Biodata Kirana Larasati
Biodata Kirana Larasati
           Berawal dari ketidaksengajaan di saat Kirana Larasati memenangkan suatu acara untuk promosi film Eiffel I'm In Love yang diselenggarakan di Stasiun Radio Polaris.  Di dalam acara ini siapa yang menang maka dia akan makan malam bersama Samuel Rizal dan Shandy Aulia. Kirana Larasati ditawarkan untuk mengikuti casting sebuah sinetron Dewi Yulia razif, yang mana Dewi Yulia razif ini merupakan casting director PT Soraya intercine Film.
Biodata Terkait : Biodata Kimberly Ryder
           Sinetron Cinta bersama Sahrul Gunawan itu nama Kirana Larasati semakin dikenal oleh banyak orang, selain sinetron cinta dan Azizah Kirana Larasati juga membintangi sinetron mulai dari Habibi dan Habibah, Aku Bukan Untukmu, kakak iparku 17 tahun, Benci Bilang Cinta, Dan pasangan heboh. Pemain sinetron Kirana Larasati juga jago dalam akting dalam film layar lebar, terbukti dari berbagai film telah dibintangi oleh Kirana Larasati ini, seperti halnya film perempuan punya cerita dan Bocah di tahun 2008. Di dalam film perempuan punya cerita, Kirana Larasati berperan sebagai pemeran utama dan berperan sebagai Salvina yang berasal dari Yogyakarta.

            Kehidupan pribadinya Kirana Larasati juga dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan Ditmar Hadi yang membintangi sinetron Cucu Menantu. Sebelum Kirana Larasati menjalin hubungan dengan Ditmar Hadi ternyata Kirana Larasati juga pernah menjalin hubungan dengan Awi Suryadi, yang mana seorang sutradara yang berusia 10 tahun lebih tua dari Kirana Larasati.

           Kirana Larasati ini tidak selamanya mulus dalam dunia nyata, pernah memakai narkoba dan minuman keras, direhabilitasi dan menghentikannya bahkan kini Kirana Larasati menjadi duta aktif memberantas narkoba.  Meskipun pernah terjerat narkoba, tetapi prestasi Kirana Larasati tidak begitu suram. Kirana Larasati pernah mendapatkan penghargaan pemeran utama wanita terpuji Festival Film Bandung 2008.  Selain jago akting Kirana Larasati ternyata juga banyak membintangi iklan produk-produk Indonesia.
Biodata Kirana Larasati
Biodata Kirana Larasati
               Kirana Larasati resmi dipersunting Tama gandjar pada usianya yang ke-29 tahun. Mereka berdua resmi menikah pada tanggal 23 Agustus 2015 di Gedung Putih Bandung.  Dikabarkan bahwa Kirana Larasati dan Tama gandjar ingin melakukan bulan madu di Bali dan sekarang sudah dikaruniai seorang anak laki-laki.  Pada saat proses persalinan Kirana Larasati menyatakan bahwa dia sempat mengalami baby blues. Yang mengaku Panik saat suster mengatakan bahwa air asinya belum keluar.  Kirana merasa cemas apabila air susunya belum keluar yang mengira bahwa mungkin air asinya memang tidak akan keluar.

              Saat pernikahan Kirana Larasati dan Tama gandjar, banyak pejabat menteri dan artis yang datang untuk mengucapkan selamat ke Kirana Larasati seperti halnya Claudya Chintya Bella. Memang pernikahan dari Kirana Larasati ini tidak diekspos oleh media, sehingga terkesan dirahasiakan. Sebenarnya Kirana Larasati dan Tama gandjar ini tidak lama berpacaran dan mereka langsung menikah. Kirana Larasati menyatakan bahwa pertama gandjar merupakan sosok pria yang penyabar dan hal itulah yang membuat Kirana Larasati terpikat oleh Tama gandjar.

Demikianlah ulasan mengenai Biodata Kirana Larasati Profil Foto dan Fakta Menarik. Semoga bermanfaat untuk anda.

Previous
Next Post »

1 comments:

demian last delete July 15, 2017 at 10:00 PM

Tunggu apa lagi segera daftarkan diri anda di
ROYALQQ.POKER

Jalan menuju kemenangan hanya ada di ROYALQQ.POKER

Post a Comment